<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, November 25, 2004

I Love My Mom

Kata kakak gw yang sulung, ibu gw tuh orang yang sederhana banget mikirnya jadi jangan ngajakin mikir filsafat geto (kurang ajar ya kakak gw). Kalo kata kakak yg no 2, ibu tuh mellow drama queen bangGet deh (teuteup...kurang ajar).

Kalo kata Nana si anak TK: Ibu? Nggak butuh ah secara gw ditemenin sama Mbok Siti n Mbak Nik sepanjang hari.
Kalo kata Nana si anak SD: sebel bener gw ditinggalin arisan mulu. Lagian dia bikin gw bingung, abisnya ngejelasin gimana caranya adek bayi itu ada sampe sedetail2nya :P
Kalo kata Nana si anak SMP: ibu gw ok, dia ngejelasin kenapa gw blom dapet mens jg sementara temen2 gw pada udahan.
Kalo kata Nana si anak SMA: payah euy, dia gak bisa fight for her right!
Kata Nana sekarang: dont know what to say. Ibu gw adalah sosok yang unik.

Berfikir praktis2 aja walopun kadang stupid (sorry mom :D). Semua hal dirasain sampe ke hati (nyebelin gak seh!). Nangis berderai2 gara2 kakak gw gak bilang kalo dia operasi ginjal (c'mon..operasinya kan dah selesai n sukses pula). Marah2 gara2 gw gak bilang pas ke LN, alasannya seh dia kan kagak bisa mesen oleh2 yg lebih ok (yg ini menurun ke gw :P). Cemberut waktu gw nolak dikenalin sama anak temennya (hihihi...). Bisa diajak cengengesan sama anak2nya. Kompak banget ngisengin tetangga depan rumah yang nyebelin. Jago masak sedunia (emmm...sorry mom, masakan Yu Sami kadang2 lebih enak seh hihihi..).
Recently (baru 4 hari lalu), dia nangis karena gw nutup telepon (sepihak) dari bokap.
Waduh...gmane dong??? Mom, it's always difficult being your daughter. It's even difficult being me.
My mom is always, annoying, spoil, funky, etc. Complete. She's just... my mom :)

Semua anak kayaknya pernah punya harapan punya ibu yang perfect deh. Ngemong tapi tegas. Pinter masak tapi juga pinter berkebun. Keliatan cakep bgt kalo lg arisan tapi juga bukan salon addict (apaan seh nana!).

Ibu gw hebat. Dia berani nyemplungin diri jadi ibu dari 3 orang anak yang amat sangat kurang ajar (liat dong komen kakak2 gw ttg beliau, kalo gw seh anak baek). 3 anak yang paling gak bisa diatur. 3 anak yang cakep2, pinter2 *tersipu malu mode on*.

Wita, ii, Liker, Rini, Leni (a mother to be kalo Lunarnya....:P), istrinya Jojon (kagak tau namanya), istrinya Al (sorry prend gw lupa nama bini lo. piiisss ya), Bu Tut, Mbak Wiwik, Wiwin, Dewi, Eva, dll. I admire you all who have that braveness.
Ibu gw bilang gak gampang jadi ibu, tapi juga nggak susah kok.

Trus gw akhirnya memutuskan mo jadi ibu juga gak ya??? *gubrak pingsan*

Love you mom.

PS: tahun depan ibu gw bakal 62 lo :)

Labels:

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Good design!
[url=http://flgpvcmz.com/keco/xgmr.html]My homepage[/url] | [url=http://eczziehx.com/rhpw/rhag.html]Cool site[/url]

12:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

Great work!
My homepage | Please visit

12:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

Thank you!
http://flgpvcmz.com/keco/xgmr.html | http://mbsiomux.com/divn/zltr.html

12:44 AM  

Post a Comment

<< Home