<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, December 14, 2004

Life is Full of Surprises

Katanya sih emang gitu ya, hidup ini penuh dengan kejutan-kejutan.
Ya namanya juga kejutan..mana mungkinlah kita bisa siap2 mengantisipasi kejutan itu datang. Ada-ada aja deh..
Just like me, siapa yang bisa sangka aku bisa jadi kayak gini sekarang (apa maksudnya sih Na :P)

Bukan berarti apa yang aku dapet dan jalani sekarang adalah serba kebetulan ya. Dulu waktu aku baru masuk SMA bukan SMU (duh..ketahuan deh masa mudaku di era kapan..) aku dah punya rencana jangka panjang. Diantaranya nggak mau kuliah di Jawa Timur (kampung halaman bo..) pokoke harus di daerah sekitar Jabotabek deh, deket sama daerah kekuasaan. Selain karena alasan kemudahan akses informasi juga aku mau kabur sejauh-jauhnya dari bapak. Maklumlah jaman itu aku gak akur banget sama beliau (who didn’t??).
Satu lagi tekadku adalah ngejar karier n gak mau nikah sebelum sampai ke umur 30.
Soal tekad terakhir…semua orang meragukan. Maklumlah mengingat kelakuan saya kayaknya gak mungkin saya lambat menikah getoh…:P

Nah inilah yang aku bilang surprises of life.

Aku sekarang tinggal di Jakarta Selatan, punya pekerjaan (belom jadi karier seh..), sedang getol ngejar beasiswa buat tahun depan ke luar negeri, dan belom menikah (iyalah kan saya belom 30 :D)!
Yang di atas itu cocok banget sama yang aku rencanain. Jadi nggak surprise lagi dong??

Well… from the deepest of my hearth I will say.. am totally surprise with all I have today.
Aku dulu nggak pernah nyangka lo bisa mewujudkan mimpiku hehehe..
These are always become a surprise for me!

Seorang anak kampung yang waktu datang ke Bogor sama sekali nggak bisa ngelakuin prosedur titrasi di lab kimia murni yang akhirnya mecahin tabung buret di hari pertama praktikum kimia dasar, mecahin cawan petri pas hari pertama praktikum Dasar Rekayasa Biokimia, gak ngerti apa itu computer, dsb yang malu2in eh.. sekarang jadinya kayak gini! :P

I would say… that now I am a single 29 yo woman that feel happy with my life.
Enggak semua hal bisa aku raih sih, tapi siapa sih orangnya yang bisa dapetin semua yang dipengenin. It’s so human darling..
Me, feel happy surrounded with bunch of friends.
Me, nggak nyangka kalo bisa lulus dari institusi pendidikan yang lumayan terpandang di tanah air. Gak cum laude sih, tapi lumayan lah..
Me, dengan hobby makan enak yang nggak tertahankan, ngerasa kayaknya aku cukup bisa memenuhi kebutuhan selera yang membabi buta ini.
Me, dengan hobby beli buku yah…cukuplah kesempatanku buat explore buku2 yang menurut aku bagus.
Me, jadi movie freak. Bayangin aja dulu di Pacitan Cuma ada satu bioskop yang muter film apaan tau.
Me, udah berkesempatan jalan2 ke pelosok2 nusantara Indonesia tercinta :P Sebagian besar propinsi udah aku datengi. Bayangin aja.. anak Pacitan geto loh yang notabene sedikit lebih kampung dari Tulungagung dan Trenggalek hihihi..
Me, udah pacaran beberapa kali huahahaha…
Me, happy with my single life.

Aku nggak tahu apakah aku sanggup meninggalkan kebahagian2ku saat ini. Dengan menikah misalnya?? (pake contoh laen nape Na :P)
But again, life is full of surprises. Even though you never prepare yourself with that, you will always can survive through that :P



0 Comments:

Post a Comment

<< Home