<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, February 15, 2006

5 Weird Things About Me

Uhuhuhu... Ditantangin Yuli buat buka aib niyyy...
Sebelumnya tolong dicatet bahwa sayah gak seajaib ityu kok, aku biasa-biasa aja, seperti halnya gadis-gadis manis van Jakarta yang suka jalan-jalan ke mall itu!!

Nulis ini cukup membutuhkan curahan pikiran. Maunya sih dipilih2 mana aja yang paling gak bikin orang kaget hehehe.. Tapi stralah bo..

1. Rubrik yang paling aku sukai di koran adalah: BERITA DUKA CITA
Apalagi kalo yang meninggal dunia dari etnis tionghoa ya bo.. Duh serasa menemukan surga dunia dueh! Aku suka baca susunannya, ada anak2/ortu yang udah meninggal juga masih dicantumin sebagai yang berduka cita, cucu luar, cucu dalam, dansusnan silslah lain yang aku gak faham, dsb etc. Tapi yang paling menarik adalah nama orang-orang yang dicantumin. Itu lo..nama-nama Indonesia mereka! Misalnya: Juliana Honggowati, Tanuwidjaya, Endang Benwibowo.. Secara Oom n Tante gw ngerubah nama Tionghoa ke nama Indo dengan sangat lugu dan praktisnya, misalnya jadi: Yoan, Rebet, Kabul, nama-nama di iklan duka cita menjadi sangat err.. menakjubkan buat akyu yang lugu ini :P
Kenapa sih dulu ada peraturan harus ngerubah nama jadi nama indonesia? Peraturan yang aneh!! (maap maap.. waktu ada aturan itu kayaknya aku belom lahir, jadi gak gitu faham alasannya bo..)
Tapi ya bo.. pernah aku dengan tekun baca iklan duka cita gitu, dan ternyata yang meninggal adalah bokap temenku di Surabaya. Jadi deh aku bisa telp n ngucapin ikut berduka cita buat dia.

2. Aku punya banyak stock cerita2 bombastis dan fantastis tentang dirikyu dan masa depankyu. Semua tersimpan rapi di dalam err...otakku hihihi...
Secara akyu banyak travelling, pastinya bosen dong di perjalanan terus. Kadang juga baca buku bikin tambah bosen. Akhirnya aku menghayal aja sepanjang jalan. Lumayan bo.. sepanjang perjalanan Jakarta - Serang ato Balikpapan - Samarinda aku bisa orgasme beberapa kali :D

3. Aku banyak kehilangan memori masa SD - SMA
Gak tau ya, sementara temen2ku ribut cerita tentang kejadian-kejadian lucu yang diinget secara komunal kok aku sama sekali gak inget blass!!! Padahal kadang-kadang aku adalah tokoh utamanya. Cuma beberapa hal aja yang aku inget, kayak aku diiket bapakku pake tali gara-gara nangis jejeritan pas ada tamu, rokku kecantol pager pohon pas aku loncat dari dahan pohon karet (kelas 2 SD deh kayaknya) dan robek panjang dan terpaksa kutempel pake lakband sampe pulang sekolah, loncat lewat jendela kelas buat bolos, pake baju konyol pas pentas seni SMA, dsb yang gak terlalu banyak.
Yang paling lupa adalah masa-masa SMP.

4. Dulu waktu kelas 3 SD aku pernah pulang sekolah dalam keadaan mules-mules sakit perut pengen-pengen BAB gitu deh. Secara rumahku agak jauh n pergi pulang sekolah jalan kaki (maklum hidup susah) jadi deh siksaan sepanjang jalan itu bikin aku keringet dingin. Sampe akhirnya menjelang deket rumah aku dah gak kuat lagi dan... kebrojolan deh di jalan hihihi... Lari terbirit2lah saya sebelum dihina dina seluruh dunia. Mudah-mudahan aja sih yang tau kejadian itu pada kena amnesia!! :D

5. Aku obsesif sama buku koleksiku
Barang siapa yang meminjam bukuku dan mengembalikan dalam keadaan terlipat salah satu lembarannya walopun hanya sedikit, ato bekas basah, ato bahkan jadi kusut: GW MUSUHIN LO SEUMUR HIDUP!!!!
Gara-gara kejutekanku ini banyak orang yang habis minjem bukuku lebih milih gantiin pake buku baru, dan selanjutnya berhenti minjem hihihi...
Padahal ya bo.. hatiku yang lembut ini sebenernya gak tega liat mereka gantiin bukuku, tapi demi semangat mendisiplinkan dan menumbuhkan penghargaan terhadap karya tulis yang notabene termasuk kekayaan intelektual si penulis, gw harus kejam!! :D

Ah sekianlah.... Kalo diterusin mah bisa sampe urutan ke-20 kale! Secara gw punya banyak kebiasaan dan perilaku menyimpang yang lainnya hihihi...

13 Comments:

Blogger naanaaa said...

hakhakhakhak... gak nyangka... tapi seaneh anehnya kamu, minumnya tetep teh botol kan, hehehehe... **ngasal**

7:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

hihihi.. 5 kayaknya nggak cukup kalo buat nana :p
Walopun penampilan luarnya tampak santun dan lemah lembut *invoice untuk pujian ini akan segera dikirim :p*, tapi kalo udah kenal bakalan tahu kalo dia ini 'totally weird' hihihihi... :p

10:00 PM  
Blogger Nauval Yazid said...

eeerrr, maksud elo, 5 dan kelipatannya kan, mak? dan yakin banget gue kalo 5 yang elo sebut ini adalah yang paling sopan diantara yang engga elo sebut itu, akuilah Naaaaaaa! stralah, sesama kita ini ;) *kedip2 super manis nan kiyut*

1:05 AM  
Blogger Irfan said...

halo mbak Nana, ternyata dirimu uaneh nya gak ketulungan hahahaa :p
(merujuk poin 1 dan 5 dari weird things mu)

kalo sekedar kebrojolan mah, kuyakin semua orang udah pernah (atau enggak ya? duh)

7:40 AM  
Blogger deltakirana said...

lutuyeeee...
masa lo jalan ke serang aja bisa orgasme gitu sih??? (bbrp kali lagi)emang ngayal apa?
huh...dasar wanitaaa errr..
...
...
jalang ;-p

*maafkan akyuuu*

10:30 AM  
Blogger nana said...

NAANAAA.. tentyunya ya jeung.. secara ikj terlanjur tanda tangan kontrak ma itu produk! *ngitung royalti iklan* :P

PAKDE KIYU.. haiyah!!!! emangnya situ gak totally weird juga??? *kebayang2 segala macem blank selama ini yg menghantui malam2kyu* :D

7:36 AM  
Blogger nana said...

NOPAL enggak koookkkk.. beneran deh cuma 5 itu aja hal2 anehnya.. *sambil nunduk, tangan dilipet di belakang, nahan pipis* :D

IRFAN sik asiiiiikkkkk... ada temen yg pernah kebrojolan juga!!! :D

DEKIL eh lu tu ye!! mau tauuuukkkk aja khayalan orang, huh!!! :P

7:38 AM  
Blogger dahlia said...

WHAT ?!!
orgasme....
*selalu deh , gw yg tau itu doang, hehehe*

uuuh...bau...sapa ya, yg brojol
*kabuuuur....*

1:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kalau banyak yang lupa, kok yang ke-4 tidak lupa ya... mungkin karena sudah lega dan membahagiakan :P
doel

2:54 AM  
Blogger dodY said...

hati yg lembut? huahuaha.... bohong banget :p

8:20 PM  
Blogger L. Pralangga said...

gak papa kok aneh dikit - unik lagi... :D Keep the list longer...

1:53 AM  
Blogger guario said...

ahh... ini mah kurang kali, kenapa juga lima bukan lima puluh:P.

12:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site
studies on wellbutrin Antidepressants down mechanism regulation Edmonton assumable mortgages Pain relief pain relief pain relief painsufferer.com 97 pontiac bonneville door butalbital prescription duluth mn

2:45 AM  

Post a Comment

<< Home