<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, December 16, 2004

Fada

Nama lengkapnya Alif Izza Intifada. Kalo di rumah dipanggilnya Fada. Tetangga2 di Kediri dulu yang udah embah2 sih susah manggilnya jadilah dia dipanggil Mas Prada :) Tapi di sekolah dia insist buat dipanggil Alif. Biar keren katanya huehehehe..
Sekarang ini dia mulai dipanggil Mas Fada secara mamanya udah siap2 mo ngasih adek buat dia.

Dia tuh laki2 yang punya tempat paling istimewa di hidup gw. Yah saya kan belum seberuntung engkong Zacky yang udah punya 22 keponakan ato Mas Wisa yang punya 7 makhluk imut yang sayang banget sama dia. Sekarang ini baru dia satu2nya keponakan gw yang dari sodara kandung. Jadi wajar kan kalo dia segala2nya buat gw.

So what is so special about him? Nothing… nothing at all..

Kalo gw pulang dia pasti ngekor gw kemana2. Sampe gw ke kamar mandi mo pup pun ditungguin di depan pintu. Buat menghilangkan kejijikannya (dia paling susah berurusan sama aktifitas di toilet) dia pasti sambil nyanyi2 deh.
Trus hobinya lagi adalah sebentar2 meluk gw n cium pipi kiri atau kanan geto. Sumpe deh bukan gw yang ngajarin gini :P
Dia pasti tidur bareng gw pas gw pulang. Seblum tidur biasanya kami cerita2 berdua. Kagak tau tuh gw yang jadi childish ato dia yang tiba2 jadi dewasa sebelum waktunya. Pokoknya obrolan kami nyambung tuh hihihi..

Gw selalu ngerasa takjub ngeliat perkembangan dia. Gw masih inget tahun lalu pas pulang lebaran. Dengan rambut grondong (dia nyebutnya gini emang hehe..) dan muka jahilnya, dia adalah penggemar acara smack down. Tokoh favoritnya adalah…Stungkul… Ring a bell??? Stone Cold sodara2… Gitulah cara dia nyebut. Katanya gaya ngunci lawannya keren banget. Kagak tau kenapa dia gak suka The Rock secara dia kan yang paling ngetop waktu itu.
Waktu itu dia masih kelas satu SD. Dan pertanyaan standar gw buat dia adalah ‘Kamu paling ganteng di kelasmu gak Fa?’. Gw pikir dia bakalan jawab iya, ternyata jawabannya ‘Gak… aku gantengnya nomor tiga di kelas’ huehehehe… Nomor tiga sodara2.

Pertengahan tahun ini gw juga pulang kampung. Si Fada waktu itu berambut cepak. Yang gw heranin adalah kebiasaannya ngumpulin temen2nya di rumah gw n ngatur permainan bareng. Tentyu saja dia mau jadi boss-nya. Kalo ada yang gak nurut sama dia huh pasti dibentak abis deh.
Tenang2.. dia udah gw kasih ceramah soal menghargai keinginan orang lain :P
Satu pagi pas bangun tidur tiba2 aja dia megang pipi gw n bilang ‘Wajahmu itu lo, kok bisa sih mirip banget sama mamahku’ huahahahaha… Of course darling, I am her sister..

My latest pulang kampung tuh pas lebaran kemaren. Fada teuteup sama kebiasaannya ngekor gw kemana2. Sekali ini sambil megangin pantat. Nyebelin banget!
Katanya ‘Abis pantatmu kenyel2 gak kayak pantat mamahku’ *sorry sis, am better than u* :P
Oh ya, sekarang potongan rambutnya ala Adi Bing Slamet :D
Ada lagi pertanyaannya ke mamanya ‘mah, kenapa sih kok nenennya mamah tuh bisa gede? Gimana sih ceritanya? Kok aku sama ayah enggak mah?’
Gimana coba cara jawab pertanyaan kayak gitu ke anak umur 7 tahun?? Mamanya sih Cuma nyengir aja tuh!

Pas gw mau balik ke Jakarta, di bandara dia megangin kaki gw sambil bilang ‘kamu nggak akan melupakanku kan teman.. Kamu akan merindukanku kan teman…’ *dia pasti ngutip kalimat2 kayak gitu dari TV* :)

But I don’t care from where he got that word. Of course dear, I’ll never forget u. I miss u always..
Coz you are the sun of my life
Coz you are the joy of my world

Labels:

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Great work!
[url=http://jrnpwbhb.com/yptd/gxid.html]My homepage[/url] | [url=http://wdegjkkh.com/ecuv/mqis.html]Cool site[/url]

10:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

Good design!
My homepage | Please visit

10:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

Well done!
http://jrnpwbhb.com/yptd/gxid.html | http://wtsjftii.com/cujx/rtat.html

10:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

Well done!
http://jrnpwbhb.com/yptd/gxid.html | http://wtsjftii.com/cujx/rtat.html

10:34 PM  

Post a Comment

<< Home