<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, March 06, 2006

Parents to be: Beware of This Kind of Kid



Me : Gimana sekolahnya Fa? Bisa kan sekarang bahasa daerah?
Him : Kalo sekolah sih ya masuk aja. Bahasa daerah susah, gak iso aku, angel..
Me : Eh kamu udah dikasih tau Pakde Nur nggak kalo dia mau menikah?
Him : Ha???
Me : Pakde Nur mau kawin!!
Him : Ooo.. gak tau aku..
Me : Mosok to? Biasane kamu duluan yang dikasih tau.
Him : Sama siapa to? Valent gendut itu?? Oo.. yo yo yo.. sama-sama gendut.. *mulai kambuh kurang ajar mode on*
Me : Woi!! Bukan sama Tante Valent!!
Him : Lha kok gak sama Valent gendut? Aku OK sama Valent gendut itu.. Yo yo yo.. sudah cocok itu..
Me : Eh wong dikasih tau gak sama Tante Valent kok!! *mulai kesel* Ada pacarnya Pakde, cantik gak jerawatan. Aku sampe pengen nyakar mukanya saking licin banget.
Him : *cekikikan heboh* Yo yo yo.. nanti tak tanya Pakde kapan kawinnya. Harusnya pakde itu gak usah kawin.
Me : Lho kenapa?
Him : Lha dia kan sudah GENDUT!!! *dengan suara mantep dan yakin*
Me : *eerrggghhh… OK deh..*

Setelah pembicaraan ngalor ngidul yang lebih sering membangkitkan kejengkelanku, akhirnya tiba-tiba aja dia minta VCD Batman Begins.

Him : Mbak, kalo sudah ada VCD Batman Begins aku dibelikan ya.
Me : He eh.
Him : Sama CD-nya Eminem sama Robbie Williams ya..
Me : He eh *sambil ngurut dada ngedenger seleranya*
Him : Ransel Fila-mu jadi tak minta lo!!
Me : Haa??? Wooo… bocah cilik ngelunjak!!
Him : Apa bocah cilik bocah cilik... Daripada kamu bocah gede nggak punya pacar!!!
Me : *errggghhh…* Bwuahahahahaha…..

(nggak tahu dia kalo selama ini Mbak Nana-nya dah kebanyakan pacaran hihihi..)

Hari lain kami telponan membahas kambing dan gender hihihi… Apa pasal??? Biasalah euphoria Idul Adha…

Me : Kamu mau piara kambing to Fa?
Him : He eh, mau dibeliin Pakde 2 kambing. Laki-laki sama perempuan.
Me : Kalo kambing itu jantan sama betina. Laki-laki sama perempuan itu manusia.
Him : Lha iya nanti kambingnya itu biar berdua terus yang perempuan hamil terus punya anak nantinya terus dijual *keukueh pake istilah perempuan*
Me : Terus uangnya buat apa?
Him : Nanti kan kalo aku mau beli Hot Wheel bisa diambil sedikit uangnya..
Me : Ooo..gitu to. Itu nanti piara sendiri? Cari rumput sendiri?
Him : Yo Pak Bowo to!! Aku kan masih kecil!!
Me : Nggak Mbah Sogiat aja? Kan dia lebih pengalaman piara kambing.
Him : Wah jangan.. dia kan sudah tua kayak kakung (a.k.a bapakku). Nanti dia nggak bisa ngurusi.. Wong sudah manula kok *cekikikan sendiri*
Me : Lah Mbah Giat sama Mbah Atin itu kan pinter piara kambing..
Him : Mbak, kambing itu jantan sama betina ya?
Me : He eh.
Him : Errr…. *berfikir keras* Kalo Tuhan laki-laki atau perempuan?
Me : Err… kalo Tuhan itu bukan laki-laki dan juga bukan perempuan.. *mulai was-was sama pertanyaan lebih lanjut*
Him : Mana bisa gitu??? Mosok gak laki-laki tapi juga gak perempuan.
Me : Iya memang begitu. Coba aja tanya kakung *cari selamat mode on*
Him : Wah!!! Berarti Tuhan itu banci ya!!! *tegas dan yakin* Ahahaha.. aku tau sekarang!!!
Me : *eeerrgghhh…* Bukaaaaaannnnn…. *histeris* Kalo nggak percaya tanya aja sama mamah. Mamahmu kan pinter, PR matematika aja bisa ngerjain. Udah ya, Mbak Nana mau pipis dulu… *nutup telepon dg terburu-buru sambil deg-degan ngebayangin isi otak bocah tengil satu itu*

18 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hehehe..
sliramu dipanggil "mbak" to sama ponakan..biar awet muda ya..:P

aku punya ponakan jauh (anaknya mbak sepupuku), umurnya udah 22-23 tahun, baru lulus kuliah...
aku membahasakan diri sbg "mbak" tapi dia tetep manggil aku ya "bulik"..
jadi kalo pas ngobrol ama dia..aku merasa tiba2 punggungku bungkuk dan linglungku kumat :D :D

5:24 PM  
Blogger dodY said...

wong aku panggil jeng nana juga pake "mbak" kok... meski menurutku nana ngga sebegitu awet muda siyy *kabuuuur*

7:10 PM  
Blogger Unknown said...

mak mak, jij pelampiasan ya, dipanggil ama kita-kita as "mak", trus minta dipanggil fada as "mbak"

btw...ponakan mu udah mulai mengerti lingkungan sekitarmu ya?
hehehehehehehe

7:48 AM  
Blogger guario said...

Ponakan lo kok komentarnya kayak gue dulu yaaa... gue juga pernah bilang waktu dikasih tahu Tuhan bukan laki ato perempuan, "lah, masa Tuhan banci?" dan gue rasa komentar gue itu udah bikin nyokap gue shalat tahajud tiap malem mohon ampun buat gue. Kalo dipikir2, nyokap gue masih rajin juga ngedoain gue sampe sekarang yaaa... Love you Mom.

12:20 PM  
Blogger kotakitem said...

wew,,,,tampang bengis *sambil ngumpet, takut ditimpuk bakiak ama nyokapnya*

11:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kesimpulannya bagaimana dong? Laki2 atawa perempuan... :D
doel

3:03 AM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

mukanya itu kelihatan jahil nya abis tante nya "nakal" juga sih ;p

tante jawaban nya apa dong ????

10:48 AM  
Blogger nana said...

JENG RIA memang itu tujuannya jeng *sambil siapin jus brutu paling mutakhir buat mengatasi linglung* :D

DODY tampar yeeeee..... *lepas bakiak lempar ke jidat dodeh*

IRVAN memang ponakan gw sangat peka lingkungan. gw rasa dia juga bisa mencium busuk2nya gw deh mak hihihi...

7:08 PM  
Blogger nana said...

RIO duuuuhhh..jangan bilang lo dl juga kyk gitu dueeeh... *wajah sendu mata menerawang ngebayangin ponakan gw bakalan ancur kayak rio*

YULI banyak orang bilang dia lebih mirip aku daripada mamahnya sih jeng. Yg kurang ajar tuh org suka nyangka aku ibunya n kakakku buliknya. Kurang ajar kan secara tampilan ikj muda belia begene, huh!!! :p

7:11 PM  
Blogger nana said...

ALEX siapa yg lo maksud tampang bengis.. siapa, ha??!!! *siapin golok* hihihi...

MAS LEO errr...jadi gini.. kesimpulanku tuh ini mas.. *bisik2 di telinga mas leo biar gak disadap informan*

ULI eeehhh... siapa yg nakal??? *wajah suci murni tanpa dosa*
Jawabanku? Tanya mas leo aja ya, tadi dia dah tak bisiki :D

7:14 PM  
Blogger dodY said...

shhiiiiiieeeeeezzzzhhhhh..... *ngeles*

weeekk... gak kena lemparan bakiak :-)

12:23 PM  
Blogger noldie said...

haduh-haduh tuh anak kecil yah, bawel banget, kaya...ergh...mbaknya!!!

bo...yakin lo mbaknya? bukan mbahnya?

*kabur*

2:31 PM  
Blogger Nauval Yazid said...

kebetulan aja ponakanmu ini punya tante kaya kamu yang tentunya ga heran kalo akhirnya jadinya .. sama .. :D

2:21 PM  
Blogger nana said...

BUNGA emang kambing banci gmana sih jalannya?? :p

DODEH terimalah ajian andalanku.. *siapin jurus2 ajian serat jiwa* :D

YULI maksudnya?????? *jambakin yuli* :D

3:01 PM  
Blogger nana said...

OPUNG NOLDIE kapan2 gw bawa ponakan gw ktemu ma anak2 sekolah minggu lo. Jgn khawatir, dese pasti ngajarin yg baik2 kok *nyengir setan* :P

NAUVAL maksud lo??????? *jitakin nopal* :D

3:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Thank you!
[url=http://sdsncpqd.com/yjuw/qoyg.html]My homepage[/url] | [url=http://fserijmk.com/xqca/cqzl.html]Cool site[/url]

12:27 AM  
Anonymous Anonymous said...

Thank you!
My homepage | Please visit

12:27 AM  
Anonymous Anonymous said...

Well done!
http://sdsncpqd.com/yjuw/qoyg.html | http://xxfwkfvd.com/aiqo/xdkg.html

12:27 AM  

Post a Comment

<< Home