<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, December 18, 2004

I Was Living On A Jet Plane

Flash back!

I like traveling, a lot. Gak ada yang ngalahin kenikmatan jalan2 deh pokoknya. Everything about traveling is fun.
Ah yang bener Na…:D

Apa aja yang udah berubah dari gw sebagai traveler dari dulu sampe sekarang ya.. *mengerutkan jidat..mikir*

Tahun 2001 – 2003 adalah masa-masa sibuk buat gw. Dalam sebulan minimal gw harus keluar kota 2 kali yang masing2 bisa ngabisin waktu seminggu. Jadi gw di Jakarta cuma 2 mingguan gitu deh setiap bulan.
Tahun pertama ngejalanin berasa asik banget. Bayangin aja, keliling Indonesia euy..
Pindah2 pesawat, pindah2 hotel, pindah2 tempat meeting, pindah2 tempat training, dateng ke desa2, etc. Gw pernah tuh dijulukin Miss check inn di kantor hehehe..

Selesai masa bulan madu yang setahun itu.. gw mulai ngerasa cape. Ya gimana gak cape, baru sebentar unpack luggage eh…dah harus packing lagi buat ke tempat lain.
Kamar kos gw bener2 berantakan berats… Kagak sempet beres2 toh.
Thanks God ada laundry service dan para mbak PRT, jadi kamar gw masih cukup layak buat dipake tidur hehehe…

Kalo dulunya gw paling seneng bawain oleh2 tiap balik ke Jakarta, lama2 jadi luntur deh. Ngapain juga bawa oleh2, gw kan bakalan balik lagi ke kota itu someday. Masa bawa terus, males ah. Cape.
Penyakit males bawa oleh2 tuh masih ada sampe sekarang. Jadi sodara2.. saya udah klarifikasi ya, inilah sebabnya kenapa gw gak pernah ngasih oleh2 :P

Gw susah nginget udah berapa banyak kota yang gw datengin. Buanyak buanget kayaknya.
Kalo kota2 yang pernah gw tinggalin lebih dari satu bulan in a row?? Hmmm..ini kayaknya daftarnya secara kronologis:
1. Pacitan, my hometown
2. Bogor, my second hometown
3. Padang, setahun 8 bulan
4. Samarinda, 7 bulan
5. Semarang, 2,5 bulan
6. Maumere, 2 bulan 1 minggu
7. Jakarta pastinya….
Provinsi yang udah gw datengin semua kotanya tuh Sumatera Barat. Seneng banget waktu tinggal disana. Gak seindah kota2 di Jawa tapi Sumbar has its own beauty. Pokoke always in my hearth deh :)

Biasanya gw selalu beli something for myself (yang laen gak usah sirik ya) dari tiap tempat yang gw datengin. Dan semuanya bisa gw ceritain lagi sejarah2nya.
Gw punya songket dari Bukittinggi yang belinya tuh agak2 maksa, soalnya gw lagi gak punya extra money sebenernya buat belanja soalnya itu songket muahual buanget bo hehehe.. Tapi demi hasrat ingin tampil sempurna sebagai ‘gadih minang’ gw beli aja tu songket.
Ada alas makan dari tenunan kulit kayu yang gw beli dari pengrajin Dayak di Tanjung Isuy, Kutai Barat. Jadi inget perjalanannya kesitu yang aduuuuhh…pake kecebur di sungai hihihi.. Alas makan itu seharusnya ada 6 biji. Waktu itu baru ada 5 tapi sekali lagi gw maksa beli malem itu juga soalnya besokan paginya musti lanjutin perjalanan ke Muara Ohong.
Ada sarung tenunan khas Sikka yang gw pesen dari mertuanya om Lado di Maumere. Sekarang udah gw kasihin ke seseorang sih *tersipu malu*
Ada scarf n sarung tenun juga dari Ende. Belinya di pasar Ende. Nawarnya mati2an tuh hehehe..
Gw punya baju atasan abu2 yang belinya di Sukabumi. Belinya waktu itu sama Teh Ika n Rini..waktu kami baru pulang dari Garut.
Gw punya baju tidur warna orange motif kotak2 yang cute banget kalo gw pake *narsis mode on* yang gw beli di…mana ya emmm..oh iya di Matahari Samarinda.
Ada celana pendek kotak2 merah yang gw beli di pasar Tanah Grogot (Pasir, Kaltim) gara2 smua baju gw basah kehujanan.
Tas manik2 lucu yang gw beli pas transit 3 jam di Denpasar waktu perjalanan Jakarta – Mataram.
Mutiara abu2 dari Mataram… Cincin perak bakar di bandara Adi Sucipto Jogja (transit mo ke Mataram juga)….
Buanyak deh :)

Hmmmmm…apa lagi ya kenangan traveling gw…

Oh iya, saya harus klarifikasi atas tuduhan2 yang selama ini dialamatkan kepada saya.
Begini teman2.. nggak bener itu kalo di setiap kota yang saya tinggali (walo cuma sebentar) saya punya pacar. Huh emangnya saya cewek apaan???
Mereka kan sekedar penggemar aja. Fans geto loh! Kan gak enak kalo saya menolak perhatian mereka, iya toh? Kita kan nggak boleh menyakiti perasaan orang lain :p

Hihihi…hate me coz am gorgeous!




3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Well done!
[url=http://wkdryraq.com/dpih/bpla.html]My homepage[/url] | [url=http://mtiupctj.com/rzed/zggn.html]Cool site[/url]

2:30 AM  
Anonymous Anonymous said...

Well done!
http://wkdryraq.com/dpih/bpla.html | http://xfedpwtw.com/ftvv/epoa.html

2:30 AM  
Anonymous Anonymous said...

hallo!!
namaku vin!

aku juga hobby travelling......




oya aku tau tentang lagu Living on a Jet Plane dari cowok baruku.

dia sering nyanyiin lagu itu buatku!!!

waktu pertama aku denger, mataku langsung berkaca-kaca mau nangis. tapi ku tahan. hi..hi.. malu sm dia!



mmmm......vin!

3:17 PM  

Post a Comment

<< Home