<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, October 28, 2009

Ada Apa Selama Ini

Baiklah, semangat menulis saya naik turun tak beraturan. Salahkan volume pekerjaan yang semakin tidak manusiawi saja ya. Atau salahkan saja mobile internet yang membuat saya malas menulis panjang dan memilih situs2 pergaulan dan sharing informasi yang hanya menuntut sedikit karakter saja untuk dituliskan :D

Anyway.. saya mengaliri hidup sebagaimana adanya. What are highlights of my life lately, ya? Hmm... secara fisik saya mengalami kelelahan luar biasa karena perjalanan-perjalanan panjang untuk urusan pekerjaan dan keluarga. Apalagi keduanya punya tuntutan tinggi agar saya tetap sadar 100% sementara sulit sekali membohongi badan bahwa saya sedang lelah. Seperti biasa keluarga agak dikalahkan (entah apa sebabnya saya juga nggak tahu). Saya banyak bermalas-malasan, tidur, dan sebagainya untuk mengkompensasi kelelahan dari kehidupan saya yang lain. Semoga saja keluarga saya mengerti mengapa begitu sampai di Pacitan saya memilih tidur dulu baru kemudian berkunjung ke Rumah Sakit keesokan harinya.

What so called 'tantangan baru' sedang disodorkan saat ini dalam kehidupan profesional saya. Mereka menyebutnya tantangan baru, kalo saya sih bilangnya itu adalah jalan keluar untuk saya menjadi gila secara paripurna hahaha... Baiklah, saya terima tantangan itu. Daripada mati muda karena satu perkara, sepertinya akan lebih ceria kalau ada banyak warna warni masalah yang berbeda-beda :P

Ya begitulah hidup....

PS: nah, tanda-tanda bahwa saya sudah mulai menua terlihat lagi. Lihat saja kalimat terakhir saya, as if i am 40 something :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home