<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, August 05, 2010

Masih Soal Situs Sosial Pertemanan

Apakah anda termasuk jenis orang yang approve setiap orang yang anda tau untuk masuk ke dalam daftar teman anda? Kalo iya berarti kita nggak sejenis.

Apakah anda termasuk jenis orang yang approve setiap orang yang punya friends in common dengan anda? Kalo iya berarti kita nggak sejenis.

Apakah anda termasuk jenis orang yang approve setiap teman kantor anda saat ini? Kalo iya berarti kita nggak sejenis.

Apakah anda termasuk jenis orang yang approve setiap orang dari ex kantor anda? Kalo iya berarti kita nggak sejenis.

Apakah anda termasuk jenis orang yang aprrove setiap orang yang ditawarkan facebook sebagai: people you may know? Kalo iya berarti kita nggak sejenis.

Apakah anda termasuk orang yang excited dengan jumlah teman yang merangkak mendekati dan merayakan dengan sebuah status setelah mencapai angka 1,000? Kalo iya berarti kita nggak sejenis.

Sudah ah segini aja hahahaha...

2 Comments:

Blogger Meity Mutiara said...

Salam kenal juga Nana

Kalau aku, termasuk pemilih. Tapi sekarang aku bikin group untuk friends. Jadi kalau ada add friend request terus diliat ada mutual friendsnya. Kalau misalnya bisa liat wallnya, dan kebanyak notifikasi dari games berarti harus masuk ke games online yang bisa ngeliat semua hal yang ada di account aku. Ngga semua temen kantor aku approve, malah ada yang aku reject dan remove. Ngga semua ex-temen kantor aku approve dengan alasan yang bervariasi, ngga selalu aku add yang ada di people you may know malah cenderung ngga di add kecuali sodara (apalagi lebih tua - takut kualat euy!).

Soal jumlah temen, secara berkala ada kegiatan me-remove teman. Jadi jumlahnya belum pernah nyampe 1,000.

9:24 PM  
Blogger Irfan said...

tadinya saya pemilih sekali, apalagi kalau yang minta add mahasiswa. semua saya ignore terutama mahasiswa tingkat awal. belakangan filosofiku berubah, kebanyakan aku approve para mahasiswa itu, ga peduli angkatan tahun berapa (apalagi sejak merapi meletus, UGM sempat pakai elearning full 2 minggu). sekarang mulai cemas kadang banyak news update dari "friends" tapi aku bingung "who on earth is this?"

sudah tembus 1.000 :-(

6:00 PM  

Post a Comment

<< Home