<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, April 08, 2011

PANAS

Jadi yah, tadi pagi seperti biasa gue berangkat ke kantor pada jam-jam dimana pegawai lain sudah bersiap untuk menikmati coffee break pertama. Yeah..silahkan iri dengan pengaturan jam kerja di kantor sayah kalo mau :p Tapi ya as much as I like to leave the house late, this morning I wished the office ask all employees to start working at 7:30 so that I have to leave home at 6:00. Adem gituh rasanya kalo berangkat kantor jam 6 pagi.

Bayangkan sodara-sodara, pada perjalanan dengan ojeg menuju studio transtv *brasa mau shooting* leher dan punggung rasanya kebakar kena sinar matahari. Puanasnya minta ampun sampe sakit banget rasanya. Cilakanya hari ini gue pake atasan dengan detail zipper metal di punggung. Bayangkeun itu metal dipanasin trus nempel di kulit gue. Selamat aja kalo nanti ada bekas dengan pola zipper di punggung *lebay* :D Nah udah gitu nunggu taksinya lama aja gituh dalam keadaan panas jaya.

Eh satu lagi, ruangan kantor gue ituh dulunya adalah taman kecil di sebelah garasi. Begitu dijadiin ruangan, atapnya dong pake fiber glass. Terang sih nek, ijk kagak perlu tambahan lampu biasanya. Tapi yah secara ini atep bening dan ini adalah negara tropis dengan matahari bersinar sepanjang tahun, pastinyah ada bulan-bulan tertentu itu panas go straight to my desk. Bener-bener berasa duduk kerja di taman gitu dueh, bawaannya pengen payungan.

Sebagai yang sedang mengalami summer gue jadi bertanya-tanya ada apa dengan cuaca kita akhir-akhir ini yak. Berasa Jakarta punya 5 matahari sepanjang hari. Tahun lalu di bulan-bulan ini nggak kayak gini amat looooh.... *turunin suhu AC, kipas-kipas, menahan hasrat payungan*

4 Comments:

Anonymous sunshine said...

aduhhh sorry yaa..

12:18 PM  
Blogger nana said...

laaaaah...no need to feel sorry, c'est la vie *teuteup lebay* :D

9:58 AM  
Anonymous sunshine said...

ya iyaaaa..wong pake kostum superwoman itu ideku hihihi

11:52 AM  
Blogger nana said...

hehehehe... kalo gitu ayoh tanggung jawab! :p

1:49 PM  

Post a Comment

<< Home