<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, September 10, 2011

Jungkir Balik Membuat Daftar

Apa yang sudah terjadi selama seminggu ini? Ah saya susah mengingat detailnya, karena rasanya kok semua campur aduk jadi satu nggak jelas rasanya apa. Yang jelas saya malas sekali mengingat bahwa visa masih ribet urusannya dan mungki butuh waktu lebih lama lagi sampe bisa dapet. Saya sih sudah kehilangan semangat untuk memastikan itu visa bisa dapet. Yah sekarang mah kalo dapet sukur..nggak dapet ya udah. Gitu aja.

Yang paling puyeng sekarang adalah mencoba merinci alasan apa saja yang bisa membuat saya harus kembali ke Bangkok. Coba mari kita telaah bersama *tsah*
1. Kontrakan masih jalan
Selain kalo saya menghilang itu deposit money-nya bakalan hilang (mayan 2 bulan sewa bok), barang-barang saya gimana nasibnya kalo sampe nggak balik? *brasa punya wardrobe seharga ratusan juta*

2. Rumah mungil saya cantik banget
Ya, saya suka cara Pi Ping menata rumah itu sampe ke semua pernak-pernik saya minta ditinggalin aja di rumah :) Saya suka duduk2 nonton TV tapi pintu kaca balkon dibuka supaya angin sore yang kadang-kadang segar bisa masuk ke dalam.

3. Disana saya punya kebebasan dan kemandirian
Yah sesusah-susahnya ngurus semuanya sendiri, tetep aja ada senengnya. Walopun ngepel itu sangat melelahkan sodara-sodara. Dan siapa bilang belanja bulanan dan mingguan itu menyenangkan? Begitu udah kelar pilah pilih dan tiba saat membayar di kasir, kalkulator di kepala saya langsung bekerja menghitung berapa sisa budget grocery shopping bulan ini. depresi tauk!! Maklum gaji-gaji sendiri dibelanjain sendiri. Mangkanya sayah longing untuk hidup bersama dengan my loved-one (baca: kawin) karena jumlah belanjaan untuk berdua itu nggak berbeda secara signifikan dengan sendiri. Jadi financial resources ada dua tapi pengeluaran satu lebih dikiiiit aja *kambuh ekonomis*

4. Tapi tapi tapi di sana saya bisa undang siapa aja ke rumah, jam berapapun kapanpun seenak udel. Kagak ada yang protes. Nggak bakalan ada tetangga yang rese nanya yang akan berujung kepada kunjungan dari Pak RT untuk menjelaskan peraturan tata krama sopan santun bertamu di lingkungan tempat tinggal.

5. Kalo nggak balik nanti siapa yang bakal urus tanemannya Justin?? Saya udah janji untuk memelihara warisan dia itu sih. Duh heran kenapa dia hobinya aneh yak, taneman aja gitu di balkon *sigh*

6. Tagihan true vision belom dibayar dan tagihan listrik akan jatuh tempo tanggal 18

7. Disana belanja-belanja baju bisa murah meriah

8. Lagian kalo saya terus tinggal di Jakarta harus bayar hotel aaarrrrggghhh...

Jadi memang mungkin walopun saya cinta mampus sama si pacar dan nggak mau tinggal jauh-jauh, untuk sementara waktu saya nggak ada pilihan lain. Duh sebuah dilema hidup maha penting yang harus saya hadapi nih *nangis*

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home