<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, April 03, 2006

MIMPI

Selalu dibutuhkan beberapa saat untuk merenung, memilah dan memilih buat melayani tantangan dari Yuli :D
Eerr.. Sebenernya sayah bukan pemimpi dan penghayal ya.. hihihi… BOONG BANGET…..!!! Yes baby, I am a real dreamer!!!

Namanya juga mimpi ya jeung… Boleh dong yang aneh-aneh. Ini dia listnya, mulai yang paling gak mungkin sampe yang yaaahhh…boleh dibilang mungkin aja bakal bisa terjadi :p

Mimpi Pertama:
Aku pengen usiaku berhenti di 29! Huahahaha… 29 is cool, you know…
Tahun lalu waktu Si Ndut ultah, aku bener-bener kasih pesan serius buat nikmatin waktu setahun ini. Coz this’s important.

29 adalah tahun terakhir kita punya angka 2 di depan angka yang lain. Buat aku 29 adalah saat terakhir buat seneng-seneng gila-gilaan. Once came the 30th, then you have to take everything in a more serious way. Financial planning, living single or not, houses, cars, career, etc etc.
So..Viva 29!!

Mimpi Kedua:
Jam 17.00 WITA di teras sebuah resort di Bali, saya sedang duduk-duduk santai dengan si sinting teman saya satu itu ‘yang sebaiknya namanya tidak usah disebutkan’ :p
Kami sedang menikmati liburan tanpa rencana matang. Just got the idea, packed the suitcase, jump into his car, speeding to the airport and… here we are…

Paginya akhirnya si sinting berhasil dandanin saya dengan tampilan yang paling dia pengenin. You know… tank top item, denim hot pants, sandal jepit sexy, kain pantai, kuku tangan dan kaki dicat item. Tentu saja kami dadah-dadah kayak orang gila di pantai. Hueeekkk…

Siang tadi kami menikmati makan siang nikmat di Ku De Ta. Sayah tadi pake atasan coklat yang 3 minggu lalu bikin saya ngiler di Zara (dan berhasil bikin dia ngatain saya sinting), celana setengah tiang, sandal andalan n kalung dari batu-batu cantik. Sore ini saya masih pake outfit yang sama. Oh ya jangan lupa, rambutku tadi sempet dikasih highlight keren :D

OK saatnya untuk mempersiapkan final moment malam ini. Setelah mandi n dandan secukupnya, saya pilih pake tube dress warna baby blue dari koleksinya spring/summer Betsey Johnson 2005 yang pake pita item sedikit di atas pinggang. High heels item bertali-tali yang nggak terlalu mencolok mata, jadi orang-orang gak akan notice sama betis saya yang berpotongan ala gedebong pisang.
Yes, ready to go baby!!
Kemana kami malam ini? Club paling keren di Bali! We are having so much fun and new friends. And off course a silly bet hehehe… Siapa yang menang? Sayangnya dia yang dapet pialanya :p

Apa?? Out fit si sinting temen saya itu? Aduuuhhhh… penting banget gak sih buat dimasukin dalam mimpi saya??
Yang jelas sih ya jeung… Kalo mimpi ini bener-bener terjadi, I am sure that I will be burned in hell!!!! :D

Mimpi Ketiga:
Saya bermimpi jadi pekerja sosial di salah satu daerah konflik di Afrika sono. Bo.. Florence Nightingale complex banget gak sih gw??? Hihihi…
Dah pernah coba ikut seleksi salah satu programnya FAO, tapi di saat-saat terakhir saya tereliminasi. Gimana kagak? Ditanyain keberanian tinggal di Tanzania aja suara saya langsung gemeteran n jawaban yang keluar gak meyakinkan banget. Huh payah!!

Mimpi Keempat:
Saya pengen jalan-jalan keliling Eropa, 2 bulaaaannnn…aja.
Kalo masih kerja di kantor yang sekarang sih, saya bisa aja minta cuti 2 bulan tanpa dibayar. Tapi duitnya mana??? Kan harus realistis ya.. 2 bulan gitu loh! Bukan 2 minggu.
Demi mewujudkannya, saya mau pake cara-cara licik.
Saya mo mendorong Si Ndut buat nulis lagi biar dia diundang salah satu conference-entah-apa-itu-namanya di negara Eropa. Dan saya akan ikut kesana sebagai spouse-nya. Tentyunya Si Ndut akan pulang setelah 10 hari, dan saya melanjutkan jalan-jalan sendiri hihihi… *pis Ndut.. pis…*

Mimpi Kelima:
Walopun kayaknya sampe kapanpun bapakku nggak akan pernah ngasih izin aku sekolah ke luar negeri sebelum menikah terlebih dahulu, aku teuteup aja pengen hehehe…
Inget sodara-sodara, saya adalah anak berbakti. Jadi se-silly apapun alasan bapakku ngelarang, saya patuh :p

Dilarang protes tentang isi mimpi saya ya!!

10 Comments:

Anonymous Anonymous said...

denger2 sebentar lagi mau nikah jeng? artinya bentar lagi mimpi yg no 5 bisa comes true dong :D

ojolali, aku diundang ya..*wink2*

12:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

jadi ini hasil tidur panjang 4 hari 4 malam di long wiken kemaren Na?
Saingan dong kita :D cuman aku nggak pake mimpi aneh2 kayak gitu.. :P

3:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

anak berbaktiii??? huweeekkk...

ngimpinya kebanyakan deh, knapa gak ngimpi pengen langsing selamanya dengan cara alami aja jeung??? ;-p

miss u...

2:44 PM  
Blogger L. Pralangga said...

I guess dreams are often coming from unfinished fulfilment :) Dreams bigger so it will fuel your determination and energy to pursue them to come true... :)

12:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

No comment deh, gue cuma bisa senyum senyum geli kek orang sableng di depan komputer ! :p

Way

3:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

saya nggak akan pernah protes, Jengkuyangpalingmanis. Cuma ;) saja
doel

4:59 AM  
Blogger kotakitem said...

mimpi ga bayar koq...dan tentunya blon ada RUU tentang permimpian; jadi puas2in deh mimpi ^^

11:51 AM  
Blogger Irfan said...

Usia 29? This is weird! Tau gak, baru aja kemarin aku mikirin masku yang skrg masi 29 thn, dan bentar lagi akan 30, dan aku merenungkan bahwa semuanya akan berubah. My brother won't be the same as usual. Ketika dia nikah juga gitu rasanya. Aneh.

9:20 PM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

sampe sekarang aku masih bertanya2 si sinting itu siapa ya mbak hmmm ??

8:50 PM  
Blogger bagus_aa29 said...

sinting ama si Ndut sama kan? bgmn dgn persengkokolanku ama dQ tuk jadiin kalian? lanjutttt

8:31 AM  

Post a Comment

<< Home