<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, April 21, 2008

Person of the Month (versi saya)

Saya melihat beliau menahan diri untuk memberikan pandangan tentang perang di Irak yang dimulai oleh orang yang berdiri di samping beliau. Saya juga melihat beliau sangat hati-hati dalam menyikapi banyak hal, yang menyebabkan beberapa kalangan sedikit kecewa. Wajar sih buat yang mengharapkan dukungan beliau, sebab suara beliau tentang sebuah masalah masih dipandang sebagai sebuah kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh.

Walaupun demikian, saya salut atas langkah Paus Benedictus XVI untuk mengangkat issue pedofilia oleh beberapa imam (yang kelakuannya anomali) di organisasi gereja yang beliau pimpin. Nggak gampang loh mengambil langkah ini. Saya fikir saya bisa merasakan betapa beratnya perjuangan Bapa Suci untuk memulai membenahi hal ini.

Sekali lagi salut untuk beliau dengan tekadnya untuk selalu memikirkan yang terbaik bagi anak-anak, tidak hanya sekedar reputasi dan nama baik yang bisa sangat absurd maknanya. Jadi pilihan saya untuk orang yang penting dalam hidup saya bulan ini adalah beliau, orang yang berhak memakai Shepherd One setiap saat dibutuhkan :)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

isu pedofil? hehehe... dilarang bawa misi kerjaan kantor :)

7:33 PM  

Post a Comment

<< Home