<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, November 13, 2011

KALIAN ADA DI MANA?

Efek hati sedang galau berats, sayah merindukan teman-teman seiya sekata di masa-masa jaya dulu.  Apa kabar Pak Wisa yang sudah mengutak atik blog ini yang sampai sekarang nggak pernah saya rubah pengaturannya sama sekali (karena nggak tau gimana caranya :p)?  Apa kabar Pakdhe Qyu yang suka review buku dan pilem-pilem?  Nauval van Singapur van Malang the movie freak? Uli Pohan yang centil-centil lugu?  Way anak Bali?  Noldie yang saya agak kurang faham apakah marganya Aritonang atau Rajaguguk?  Maria Golda yang suka lempeng jaya?  Mas Leo yang suka menuliskan suka duka tinggal di negeri para Hobbit?  Mbak Ria van Jepun yang kabar terakhirnya sedang terapung di Selat Sunda?  Unai?  Mbak Yna?  Nananias yang sekarang menjadi Nana Siemreap?  Agus Arya yang sangat memuja mamahnya?  Dan lain sebagainya...

Sangat sedikit dari teman-teman menyenangkan itu yang masih bisa saya kontak langsung sekarang.  Maripe teman ngopi-ngopi yang kadang penting kadang ngehe.  Dekil, Bagus dan Bang Ben yang masih setia menemani membatik.  Irvan dengan celotehan-celotehan seru yang kadang muncul kadang menghilang.  Dek Ninis yang siap sedia untuk dicela.  Kalian tau nggak kalo Nana Tanti Johana meninggal dunia hampir 3 tahun yang lalu?

Temans, inget nggak masa-masa jaya kita dulu???  Jauh sebelum para ABG berbicara dengan cara 'secara' kita sudah mempeloporinya dari entah kapan tau hehe..  Dan segala ungkapan-ungkapan tanpa grammar jelas lainnya yang saling ditularkan lewat dunia tulis menulis jagad maya.  Pertemanan tanpa ekspektasi rumit itu dulu sangat saya nikmati.  Ah kalian.. aku rindu :)

Teman-temanku yang manis-manis dan baik hati, kalian ada di mana?  Dapet salam dari Mbok Yao loh :)





Yang merindukan kalian,

Nana

Labels: ,

3 Comments:

Anonymous siberia said...

Jeng Nana...huhuhu...aku kangen juga. kangen masa jaya kita dulu. komen2 yg sembarangan, chatting dll. mungkin seperti itulah hidup, pindah dari satu semesta ke semesta berikutnya.

salam,
siberia
p.s: blogku ternyata kok ilang hiks

10:28 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hahahaha.. gue juga rindu masa2 itu. One of my best moment in life ya. Kenalan sama orang2 gila macem kalian2 itu *nunjuk satu2*

Eh, Hi Mbak Siberia.. :))


pattawari

4:37 PM  
Blogger nana said...

Jeng Ria, ai mis yuuuu.. kayaknya kita dulu keren banget ya :))

Kita dulu hits banget, Peh! Sumpe deh :p

5:11 PM  

Post a Comment

<< Home