<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, December 28, 2004

Rekap Wiken Hura-hura

Beginilah situasinya kalo lagi kena imbas semangat long weekend yang dihembuskan oleh para durjana sok borju di sekeliling gw. Karena mereka tahu kalo gw gak suka keriaan pas tahun baru, jadilah bujukan maut dilancarkan buat memaksa gw mengikuti acara keriaan yang mereka rancang buat weekend kemaren.
Sekarang keriaan tinggal keriaan.. gw menderita sakit kepala berkepanjangan plus suhu badan yang terus menanjak naik.

Kemis:
Haaaatchihhh… Aduuuhh..asep dry ice emang durjana banget.
Udah jam 5 sore n gw masih ngangkutin sample ke freezer baru plus bikin petanya. Sialnya partner gw udah mo pulang n gw gak bisa ngelarang. Abisnya dia punya anak balita hiks.. Ya udah gw cabut aja Miss Pasrah buat bantuin nulis peta.
Him: Mak gw pulang duluan ya. Kalo dah slesai call me, malem ini jadi kan lo traktir gw? Pake baju apa ya yang proper…*muka nyebelin n narsis mode on* Eh ada dress code-nya gak sih disitu?
Me: Iya.. jam tengah 8 paling dah kelar. Gak usah pake baju aneh2 secara gw juga gak akan sempet ganti baju.
Berhubung gw baru slesai kerja jam 21.15 WIB, akhirnya rencana makan di tempat yang fancy buyar, diganti acara makan di Mc D Sarinah Thamrin (kebanting gak sih bo..).
Kenapa disana?? Ya soalnya mm.. anu disana banyak mm.. gimana ya bilangnya.. duh.. hihihi…
Kami pergi berempat. Sementara 2 temen yang lain udah ngantuk berats, me and him masih sibuk ngoceh n ketawa2 histeris sampe meja2 sekitar melirik sinis. Bodo amat!
Jam 1 malem barulah kami pulang. Di jalan Miss Executive Assistant komentar: kalian kapan capenya sih??? Hihihi..

Jumat:
Him, sms: Ntar ketemuan deket loket bus way ya. Tapi gw nyampe jam 10 soale baru slesai berenang.
Me, sms: Iya, gw juga baru bangun neh.
Him, sms: kebo lu!
Hari ini berburu baju2 kerja di mangga dua for him. Ntar senen dia mulai kerja buat Pro XL. Sukurlah dia bisa cepet dapet kerjaan lagi setelah ditendang dari kantor gw.
Selesai belanja udah jam 3an, padahal ntar jam 5 dah harus brangkat lagi ke mall Kelapa Gading mo nonton Miss Batak nyanyi. Di bus way kami ketiduran. Pas kebangun gw ngerasa kayaknya… tadi gw tidurnya pake nganga deh *malu*
Ternyata perjalanan ke kelapa gading banyak halangannya. Ya iyalah secara waktu itu lagi ujan pasti aja dimana2 macet. Brangkat jam tengah 6 dari mampang nyampe sono jam 7 malem dah, pas banget choir-nya beberes mo pulang hiks..
Ternyata temen2 yang laen juga pada dateng telat, muka Miss Batak nunjukin kalo dia saat itu berasa jadi orang termalang di dunia kayaknya. Apalah daya.. Jakarta emang selalu menawarkan kemacetan bukan?
Ya sut deh, kami berdelapan langsung pergi makan di food court mall. Hari itu masakan cina jadi pilihan. Sambil makan ngobrol kemana2 sampe gak kerasa udah jam 9 malem. Saatnya menguji nyali bernyanyi hehehe..
Karaokean pun dimulai di Happy Puppy. Mulai dari Amazing Grace sampe Terlena-nya Ike Nurjanah kami nyanyikan dengan sepenuh hati dan gaya :P Sayang Abang penyanyi gak bisa dateng, padahal am longing for his voice singing 'If I Never Knew You'...
Jam 12 malem kelar karaoke semua pada kecapean n kehabisan suara. Yang laen sih pada pulang, me and him lanjut lagi ke… yak betol.. Sarinah Thamrin.
Duduk2 sambil makan n nyela orang2 yang ada. Kebetulan cukup banyak pengunjung yang bisa kami komentarin n nilai n tentu saja penghinaan kalo menurut kami salah kostum :D
Jam 3 pagi nyampe lagi di kos. Kagak pake ganti baju, gw langsung amblas ketiduran.

Sabtu:
Jam 11 siang tiba2 aja pengen telp bapak 0815186 dan beliau dengan sukses bikin gw pengen banget makan pecel. Tapi kan lagi males ke Kalibata… walopun ajakan beliau untuk makan bareng amat sangat menggoda. Sekitar 15 menit pembicaraan, kami bertukar cerita n informasi tempat makan yang enak.
Me, sms: Jeng Tut, makan coto yuks.. Ujan2 gini enak deh kayaknya..
Jeng Tut, sms: Yuk.. Gw tunggu di rumah ya, samperin.
Makan coto sama temen lama emang gak ada matinya, sambil mengenang masa2 sering traveling berdua n kunjungan ke Sulsel hehehe..
Slesai makan ke Kalibata, menunaikan tugas suci bikin daftar belanjaan buat besok.
Jam tengah 4 sore, hp bunyi.
Him: Mak, ada rencana gak sore ini?
Me: Kagak, knape? Bukannya udah bisa kita padetin acara belanjanya?
Him: The Phantom of The Opera dah maen.
Me: Yuk nonton!
The Phantom emang dahsyat.. Gw pengen banget ngeliat operanya langsung. Yah.. nonton film-nya dulu jg gak apa2 sih, lumayan menghibur. Lagu2nya indah banget. Adrew Loyd Webber emang jenius.
Pasangan di sebelah gw amat sangat nyebelin.
Ce-nya: Ini film kok banyak banget lagunya ya mas? *mesra ke co-nya* Bentar2 nyanyi
Co-nya: Iya ya, nggak tahu deh..
*gubrak pingsan..*
Oh Tuhanku…kenapa sih ada pasangan sedodol ini… Ini kan film musical, ya pasti ajalah isinya nyanyia mulu.
Jam 1 nyampe kos. Sempet sms-an dulu seblom tidur sama bapak 0815186, ternyata beliau juga nonton The Phantom saat yang sama ama gw, tapi dia di Djakarta 21. Dengan gaya sok kritikus kami membahas film-nya. Pak, pak, teknik Belcanto apaan sih pak?? Huehehehe..

Minggu:
Tidur… tidur…tidur…

Sekarang:
Cape.. Ngantuk… Badan panas… Idung agak mampet… Nafas berat… Tapi hepi hehehe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home