<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, May 01, 2007

KEPUTUSAN BESAR

Berapa kali dalam hidup kita harus membuat keputusan besar?

Ukuran sebuah keputusan menjadi besar atau kecil memang sangat relatif. Mungkin untuk beberapa orang, keputusan besar dibuat pada saat akan menikah, memilih pendidikan tinggi, bercerai, punya anak, dsb. Sedangkan untuk orang lain, memilih sebuah baju sebelum interview di US Embassy bisa jadi adalah sebuah keputusan besar yang bisa sangat mempengaruhi jalan hidupnya di kemudian hari (lagi inget Yasmin dengan baju sedikit terbuka dan kalung salib hihihi.. Lain kali deh diceritain soal ini).

Gw barusan membuat sebuah keputusan besar dalam hidup (versi gw). Ini enggak akan mempengaruhi what i am inside, tapi pastinya akan mempengaruhi lingkungan sekitar gw. Dasar banceh survey, setelah berbulat tekad mengambil keputusan ini gw akhirnya bikin small research tentang apa reaksi yang akan muncul ke gw if this decission is applied very soon.

Well..buat temen2 seruangan itu bukan big deal. Menurut mereka, apapun yang gw lakuin ya begitulah gw apa adanya. Yang unik adalah, justru semakin jauh seorang responden survey duduk dari meja gw, reaksi yang mereka tunjukkan adalah semakin negatif. Probability untuk tidak setuju ataupun mempertanyakan keabsahan hasil test kewarasan gw semakin tinggi deh.

Dan selama ini gw ngerasa ternyata lebih mementingkan pendapat orang yang duduk berjauhan dari tempat gw instead of orang-orang yang ada di sekitar gw. Hmm.. what a freak i am..

Gila ya.. berarti susah banget deh jadi public figure. Gimana enggak coba, semua orang mau berkomentar tentang apapun yang mereka lakuin. Peduli amat mereka kenal dia ato enggak.
Sukurlah gw bukan bintang sinetron, penyanyi, politisi, ataupun profesi2 lain yang sangat mencolok mata itu. Jadi efek dari keputusan besar yang akan gw lakuin ini enggak akan bikin MUI membuat fatwa. Yah palingan babe bakal bereaksi keras ajah. Doain aja mudah-mudahan gw masih dianggep anaknya *wajah khusyu memanjatkan doa*

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aku nggak tau apa keputusan besar ini, tetapi semoga keputusan besar ini menjadi kemenangan besarmu juga * BIG HUGS *

2:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

Gw tau keputusan besarnya :-D *tuing tuing*

9:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

keputusan besar tentang apa sih Na? *Penasaran.com

12:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

oh, jadi udah diputuskan ya? :D
setiap keputusan pasti ada konsekuensinya masing2... yang manapun yang dipilih ;)
Jadi ya jalanin aja...

4:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Jeng Na...inikah yang kau maksud mau cerita ke akyu??

~By~

3:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

the most expensive is Taking a Decision. We will know it eventual it was correct or mistaken. It will be an invest or your cost of life. congrat for "Takign a Decision" NN

4:39 PM  

Post a Comment

<< Home