<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, June 22, 2011

KOSONG

Pada saat-saat tertentu hati tidak bisa dibohongi, bahwa berada jauh darimu adalah sangat berat untuk dijalani. Mungkin aku tidak akan pernah bisa menjelaskan dengan baik bagaimana rasanya agar kamu mengerti.

Dan saat aku harus mengucapkan selamat tinggal, hati-hati di Jakarta, dan aku akan kembali, ada bagian dari diriku yang menjadi kosong. Ada banyak hal yang kemudian merisaukan dan membuat galau.

Ah..aku merindukanmu dengan sangat saat ini. Aku pasti akan kembali, tapi apakah kamu akan ada di sana jika saatnya tiba?

Labels: ,

1 Comments:

Anonymous sunshine said...

yo ono no *hug* :)

9:26 AM  

Post a Comment

<< Home