<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, January 09, 2012

2004 - 2012

Yup, itu adalah periode saya menulis di blog ini.. so far :)  Jadi itu udah berapa tahun ya?  Hmmm 7 tahun ya dan akhir tahun 2012 akan genap menjadi 8 tahun.  Hehehehe...I feel funny now :))  Sebagian besar curhatan saya di sini bersifat cemen, sebagian kecil meragukan, dan sisanya tidak bisa didefinisikan.  Jadi secara keseluruhan blog ini memang nggak mutu hahah..

Banyak orang menulis di blog dengan tujuan yang jelas, misalnya khusus untuk mengasah bakat menulis fiksi, membuat review buku-buku yang dibaca, sampai kepada tujuan yang sangat unik seperti tentang makanan, memasak, menata rumah, dll.  Rasanya saya nggak punya tujuan mulia untuk blog ini, cuma pengen menuliskan tentang kehidupan saya aja.  Jadi ya isinya sangat random deh, mulai dari pengalaman jalan-jalan, makan, mengikuti penelitian ajaib, sampai soal jatuh cinta dan patah hati.  Saya memang nggak pernah pengen blog ini punya follower, gile aja kalo ada orang yang tau seluruh kisah gila saya :p  Soalnya kalau saya baca seluruh blog ini dari sejak awal, kesimpulannya sih hidup saya ini memang drama drama drama hahaha..  Ada alasannya pastinya yak, kalopun nggak ada ya diada-adain deh :p  Yang jelas blog ini adalah sebagian refleksi siapa saya ini dalam proses menjadi seperti sekarang.  

Minggu lalu saya ngobrol dengan teman yang-namanya-tidak-usah-disebutkan itu, tentang keadaan terkini kami berdua.  Sudah lama rasanya nggak pernah ngobrol serius kayak gitu.  Dari obrolan itu saya kembali diajak bersyukur bahwa saya sejauh ini bisa menjalani hidup senormal yang saya bisa.  Bersyukur sangat sedikit orang yang bisa mendeteksi bahwa saya ini setengah waras hehe..  Mungkin bukan sesuatu yang istimewa untuk orang kebanyakan tapi percayalah people, ini adalah sebuah pencapaian yang sangat istimewa untuk saya :)

Dan kami mengidentifikasi blog ini sebagai salah satu penolong saya untuk menjaga keseimbangan.  Rasanya hanya dia yang bisa membaca di balik kata-kata yang saya tuliskan di sini.  Mungkin karena kami sudah sekian lama berteman jadi dia bisa membedakan kapan saya menceritakan fakta polos dan kapan saya menuliskan hal yang ditujukan untuk mencari katarsis.  Sukurlah ada blog, jadi saya nggak perlu mumbling sendirian di tengah jalan hanya untuk menenangkan suara-suara negatif di dalam kepala dan hati saya.

Terima kasih kepada siapapun pencipta blogspot, you guys rock!! :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home