<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, December 29, 2004

Flu, Demam dan Kecanduan Ngeblog

Sejak buka blog ini buat umum, rasanya otak gak bisa brenti mikirin mo nulis apa buat postingan berikutnya n jari2 gw gak bisa brenti ngetik.
Pas lagi gak ada ide pun rasanya pengeeennnn… aja nulis sesuatu. Walopun jadinya janggal n gak mutu banget hehehe..
Walopun hidung lagi mampet berats n dateline udah membayang di pelupuk mata, hasrat nulis tetep gak bisa ditahan.

Soal hidung mampet, gw lupa sejak kapan idung gw mampet. Kayaknya sejak Jakarta setiap hari diguyur ujan deh. Ampun… Secara saya punya alergi dingin, ya beginilah jadinya.
Tuh kan, sepanjang nulis kalimat2 secuil di atas itu, gw udah ngabisin 5 lembar kertas tissue.

*nyeruput teh anget pahit*

Flu buat gw udah kayak makanan sehari2. Apalagi kalo definisinya dibuat sederhana, bersin2 disertai tenggorokan agak kering n hidung ingusan. Itu sih kejadian tiap pagi.
Yang gw rasain sekarang ini ditambah kepala berat n suhu tubuh meningkat. Apalagi semalem nonton gambar2 korban gempa di TV. Sedih banget.. Yang jelas gw tambah ingusan deh semalem.
Secara saya adalah mellow drama queen, keadaan kayak gini gak akan gw sia-siakan buat minta keringanan kerjaan hihihi..
So.. hari ini gw bakalan pulang cepet :P

*bersin lagi.. ngemil cheese cake sisa natalan*

Rencananya ntar mo balikin DVD sewaan di Diskmart dulu (love this rental), trus ke ATM soale ntar malem pengen makan coto makasar di Tebet. Tadi dah janjian sama ex temen sekantor ketemuan disana.
Kayaknya ntar kami mo bahas issue penting saat ini:
‘Gw harus masuk kantor gak ya besok?’ hehehe..

Kayaknya gw udah mesti ganti identitas deh, a full time blogger and part-time worker :D

Heeehhhh.. another postingan gak mutu..



0 Comments:

Post a Comment

<< Home