<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, October 29, 2008

Back In Business

Hmm... Sebenernya gw berhasrat biarin blog ini mati dengan sendirinya. Tapi kok nggak bisa ya. Hasrat untuk ngomel ke dunia dengan tanpa beban ternyata tetep ada :)

Eniwei, it has been hard months for me lately. Mungkin gw harus bikin beberapa pengakuan dosa di sini *sigh*:
1. Dua hari seblom puasa gw harus pergi ke Flores (lagi) jadi minggu pertama puasa gw habisin di Flores. Sakseus loh bo.. Gw bertahan puasa tapi ngomel kehausan sepanjang hari. Yah maklum dueh di sana kan gw harus banyak ngomong. Menurut perkiraan gw sih pahala puasa gw nggak pol di sana. Malah mungkin tinggal seiprit aja sisanya :p

2. Pas hari pulang ke Jakarta gw mutusin untuk gak puasa hehehehe.. Secara gw harus melewatkan nyaris 13 jam di perjalanan dimana sebagian besar waktu itu adalah transit dari bandara ke bandara, mana tahan lu puasa? Tapi Tuhan Maha Pengertian, sore-sore gitu gw dapet mens. See... Tuhan emang udah punya rencana bahwa hari itu emang gw boleh gak puasa.

3. Satu setengah minggu setelah pulang dari Flores akhirnya terbanglah gw ke Bangkok. Sempat ada rencana lebaran di sana secara ada meeting yang berakhir pas sehari seblom lebaran. Tapi atas nama takut kualat akhirnya gw pulang on time dan lebaran di Pacitan. Puasa gak selama di Thailand? Errr... enggak *pipi merah merona menahan malu*. Gak tahan bo.. selain kerjaan dan perjalanan yang butuh stamina dan pengendalian emosi yang prima, gw juga terus terang aja gak tahan sama godaan makanan enak di sana :D

4. Pas libur lebaran di Pacitan, gw sempat ikutan acara reuni SMA untuk angkatan gw. Kenafa ya kok gw ngerasa disconnected sama crowd-nya?

5. Ketemuan sama temen akrab banget pas SMA, Ria. Anaknya sekarang 4 dan sedang hamil anak ke lima. Kalo dihitung termasuk yang still birth dan keguguran, totalnya Ria pernah hamil 7 kali. Amazing, eh? No offense ya Ria, tapi hare gene geto loh.... Well, as long as you can take care of your children well :p

6. Oh ya, sepanjang liburan lebaran gw kepikiran kerjaan mulu. Nista ya!

7. Abis lebaran setelah kebut ngerjain macem-macem hal yang bikin sakit kepala, gw terbang kembali ke Hanoi. Abis conference trus nambah hari tinggal buat liburan bareng sama Mbak Ninik yang impulsivelly nyusul ke sana hehehe... Seru banget!

8. Pulang dari Hanoi mulai lagi direcokin urusan temen sayah yang-namanya-tidak-usah-disebutkan itu. 3 hari abis nyampe Jakarta udah nemenin dia ke Bandung yang hasilnya pulang dari sana gw bleeding aja gitu. Kecapean kali ya bo..

Sekarang ini badan rasanya masih kayak meriang-meriang aneh gitu deh. Kemaren sih udah izin istirahat gak ngantor. Tapi kok belom mereda juga ya...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Heh, dia ngapain elo di bandung sampe bleeding?

EMANG BISA??!

- pattawari-

10:33 AM  
Blogger nana said...

Pattawari: Ya bisa banget kaleee... Kaget? Baru tau ya??? *mandi kembang tujuh rupa ngilangin nista* LOL

9:11 AM  

Post a Comment

<< Home