<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, February 01, 2005

Introducing My Wedding Singer (to be)

Aduh senengnya… Minggu kemaren gw akhirnya berhasil ketemu sama seseorang yang udah lama banget gw dambakan *ai mate* Yup, my future wedding singer.
Nggak penting kan kapan nikahnya or ama siapa. Yang penting mah gw dah tau apa lagu yang gw mau buat first dance gw ntar hihihi…
Lagu yang indah, romantis n gak menimbulkan penafsiran terlalu tinggi tentang cinta. Pokoke maknanya harus ‘cinta itu mah urusan sehari2 dah, biasa aja lagi’

Cerita bermula dari tempat tinggal gw di Pacitan tercinta. Kebetulan dulu temen kakak gw adalah anaknya pendeta di gereja yang deket sama rumah gw. Jadilah kami suka maen di gereja itu. Sebuah kewajaran kalo seorang Nana kecil pertama kali ngeliat upacara pernikahan adalah church style. Maksudnya yang bride-nya dianter ke altar ama bapaknya, trus pendetanya kasih wejangan dikit, trus the bride n the groom bilang ‘I do’ trus disahin ama pak pendeta, etc sampe ke…. The first dance as man and wife. Romantis banget deh… *mata menerawang*

Abis itu sih nggak banyak first dance yang gw liat. Lha yang nikahan selanjutnya kan antar orang indo yang notabene gak ada tradisi first dance-nya. Tapi dasar film Hollywood yang dengan kurang ajarnya cekokin otak gw sama ide first dance, huh! Walopun gw gak akan pernah menikah di gereja, gw tetep aja keukeuh harus ada first dance di pesta nikahan gw ntar. Gw rela deh ntar bikin pesta khusus buat memfasilitasi acara first dance itu huahahaha…

Bang Andi.
Aduh suaranya bikin gw meleleh deh. Warna suaranya cowok banget tapi lembut. Gw heran bisa2nya dia nggak meleset satu not pun kalo lagi nyanyi. Padahal beliau gak pernah professionally sing loh. Gw rasa dia makan anak semut deh biar punya suara sebagus itu *jidat berkerut berfikir keras*

If I Never Knew You
Lagu ini usulan temennya temenku yang asli Jogja n sekarang tinggal di Aussie. Awalnya gw iya iya ajah, abisnya gak hafal lirik lagunya. Setelah kemaren dinyanyiin sama Bang Andi, gw langsung ngangguk2 sreg sama lagu ini. Padahal liriknya masih agak2 memuja cinta eh bukan, memuja pertemuan cinta (ada nggak istilah ini hihihi..). But who cares, selama yang nyanyiin adalah beliau *pipi bersemu merah*

Hmm..sekarang lagi ngitung budget buat mendatangkan beliau trus ntar harus gw kasih tour kemana aja ya?
Hmm..kayaknya butuh back up plan juga kalo beliau ternyata jadi gagap nyanyi secara katanya nggak pede geto.
Tapi siapa dong yang bisa gantiin? Aku kan udah padanya… hehehe…


4 Comments:

Blogger cep iman said...

pengaruh film memang dahsyat, ya
lagu apa memang yg pengen dinyanyiin entar, boleh nyontek gak?....hehehehee...
first dance ya? emang romantis bgt kalau bisa kejadian, gw do'ain deh lo bisa ngelakuin first dance sama org yg betul2 lo sayangin....

2:53 PM  
Blogger nana said...

Ember bocor! Makanya gw sebel sama film Hollywood! *sibuk cek jadwalnya 21*
Ada 2 pilihan sekarang, I Will Be Here sama If I Never Knew You. Pokoknya yang nyanyiin harus Bang Andi deh hehehe..
Makasih doanya. Dah ngebayangin first dance neh :)

2:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! Agps free software http://www.racing-heartbeat-lexapro.info/Lossweightonzoloft.html chinese game Flomax zocor 1994 saleen convertible aston martin db5 james bond toy accutane centre maritime and admiralty legal Proactiv solution- gdzie kupic

9:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... »

9:52 AM  

Post a Comment

<< Home