<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, February 02, 2005

Bahayanya Jadi Selebriti

Pengalaman bertemu sama selebriti yang pernah gw alamin (hayah gaya banget, itu mah elo ngeliat selebriti, bukan ketemu, dodol!) apa aja ya *mikir*
Eniwei, sebenernya ini curhatan lama. Berhubung recently ada pengalaman yang setipe jadinya mengalami revisi deh. Daripada harus nulis lagi geto loh *gaya anak abg gak puguh*

Sebagai prolog *ehem ehem* kalo berdasarkan quote yang berasal dari film Chicago (cetek ya, hiks..) celebrity means somebody everyone knows.
Nah, apakah karena terminologinya seperti ini menjadikan seorang selebriti harus dikenal oleh semua orang???
Seleb: Iya dong ah!
Me: Oooo… Jadi harus selalu di-notice ya kalo saya kebetulan ngeliat?
Seleb: Paling enggak curi2 pandang kek!
Me: Oooo… *Mutia style* Baiklah!

Sebelum nonton the Phantom, gw berdua temen mengalami guncangan batin yang cukup dahsyat. Ada seleb disana bow, penyanyi… Mengingat rangkain cerita yang akan saya jabarkan selanjutnya, marilah kita sebut selebriti kita ini: oknum VS.

Kami lagi duduk di sofa bunder Blom M Paza nunggu ‘pintu teater 3 telah dibuka..’ Pertama gw gak notice lo secara gw kan emang gak borju jd gak mungkin kenal in person dong ah sama kaum cream of the cream-nya Indonesia tercinta ini. Gw taunya tampang di tipi ajah. Sumpah deh! Sementara temen gw ini sebagai pengamat golongan tersebut (ato pencela ya?! Curiga deh!)selalu aware banget kl ada seleb. Seblomnya dia pernah tuh tiba2 kasih tau kalo ada model K mo ntn jg barengan kita. Yang ada gw langsung melongo ke arah yg ditunjukin sambil bingung mikir. Perasaan K tuh badannya keker n rambutnya cepak deh. Tinggi pula (inget ya… kalo di tipi!)
Kok yang ini gak tinggi2 amat, rambutnya pirang panjang n bahunya gak bidang sih?
Pasti ekspresi gw malu2in bgt deh waktu itu (nganga mode on soale hihihi..)

Eniwei…tiba2 aja temen gw nyodok rusuk kiri gw sambil bilang ‘Arah jam 12 ada VS’ *bisik2 ala fans berat mode on*
Dengan spontan gw langsung nengok (padahal tadi lagi khusyuk ngeliatin mas2 yang duduk ala Eni Soekamto lo hihihi…) ke arah yang ditunjukin. Temen gw ngatain goblog ampe gak kedengeran deh secara sayah mulai mengaktifkan radar pencari, sambil nganga tentyunya ya…

Lho kok cuma segerombolan ibu2 berisik sih? Ama anak abg 2 orang. Gw yakin temen gw bener soale mreka berisik bgt ngomongin mo nonton pelem apa n hp yang selalu ketinggalan di mobil… pake logat manado!
Nah, pasti yang itu tuh VS. O em ji….. *rere style dah*
Rambutnya agak panjang, kalo gak salah dicat pirang n gak tebal (tipis maksudnya!). Pake jaket kulit warna merah gonjreng. Hmm..kok bottom-nya tepos ya mak…
Ya ampun, celana apaan tuh! Gw pikir jeans lipet ala abg, ternyata…itu bulu2 di bagian bawah celananya huihihihi… Mink kali ye…
Haduh sendalnya. Tumitnya sekitar 7 cm kale, tapi bentuknya dong ah. Nggak banget deh! Kayak sneekers geto (lengkap dengan tali2nya) tapi bentuk selop n berhak tinggi.
(nambah neeeehhh… terakhir kali gw ngeliat seleb pake selop kayak gini tuh Nafa Urbach di MTV Bujang edisi natal hiiii….)

Maaaak… gw gak kuat nahan ketawa. Tapi kan..tapi kan.. saya bermoral ya, apalagi rombongan VS lha kok ndilalah nyamperin n duduk di sebelah tempat duduk gw.
Terpaksa gw bertahan mata lurus ke depan, bibir terkatup rapat, tapi idung kembang kempis nahan ketawa. Gw lirik seblah kiri, ternyata temen gw juga idungnya lagi mekar2 birahi hihihi…
Bener2 guncangan batin yang sangat dahsyat. Untung kami adalah anak2 baik yang berbudi pekerti luhur, jadinya kami gak ngakak disitu. Coba ajah kami kurang ajar, pasti deh heboh. Btw nulis ini di blog termasuk kurang ajar gak sih hehehe… Salah sendiri jadi seleb!

Selanjutnya. Settingnya adalah gw, rudy n dete lagi di deket landasan pacu bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh. Biasalah lagi jadi kuli angkut kardus2 bantuan.
Berhubung kecapean kami neduh deh deket truk sambil ngobrol, ngipas2 n ngomongin pesawat2 yang pada dateng. Oh ya termasuk neriakin pilotnya biar gak terlalu berisik soalnya kuping dah mulai budek (emang kedengeran ma dia apa?!).

Lagi serius ngobrol eh tiba2 ada rombongan kecil lewat. Kok ada yang melambai2 ala istana Buckingham gitu sih? Ibu2 deh pokoknya.
Refleks kami nengok ke belakang. Ya iyalah secara kami gak ngerasa lagi merhatiin mereka yak. Kali aja kan dia ngelambaiin tangan ke orang di belakang kami. Ternyata gak ada orang tuh di belakang kami.
Jadi hampir 100% benar bahwa dia dadah ke arah kami dong *bingung mode on*

Penasaran, kami mulai perhatiin siapa tuh orang gila yang ngerasa lagi diliatin dengan kagum. Sambil cekikikan tak tertahankan kami baru nyadar bahwa dia adalah seleb AA, anak sulung dari dinasti A yang cukup kondang di dunia sinetron. Kondang karena skandal maksudnya. Misalnya si AA ini dah bebrapa kali kawin, adeknya si SA punya anak yang direbutin oleh 2 laki2 yang sama2 ngaku sebagai bapaknya. Salah satunya pemaen bola deh. Trus IA sekarang lagi dipenjara kena kasus narkoba. Trus ada lagi adeknya si RA yg katanya baru aja kawin geto deh.

Sekali lagi kami nengok ke belakang, mastiin kalo bener2 gak ada orang laen disitu. Kanan, kiri, ke atas (anjungan, siapa tau toh ada fans disana. Tapi kalo ada juga mestinya dia mendongak ya).
Setelah yakin selanjutnya… huahahahahahahahaha… Kami ngakak sejadi2nya hihihi… Gantian deh kami melambai ke arah si mbak sambil teriak kenceng2 ‘nggak kok…kami nggak melambai ke situ kok… Gila lo ye, emangnya kita fans-nya situ huihihihi…’
Apa tindakannya dia itu termasuk gejala2 sindrom being celebrity ya???

Untunglah mas2 pilot nggak nurutin permintaan kami biar nggak berisik. Kalo beneran disitu sepi… apalah jadinya kasus kami sama mbak AA ini. Bisa2 kami dilaporin ke Polda Nangroe Aceh Darussalam dengan tuduhan melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan yang melanggar pasal mmm…pasal mmm… brapa yak.
Lha Sandy Nayoan aja pernah diaduin pake pasal ini gara2 kentut di sembarang tempat. Eh dia atau Tio Pakusadewo ya hihihi…



4 Comments:

Blogger nana said...

Haduh jadi malouuwww ketahuan kalo sayah juga penggemar infotainment hihihi...
Tapi gw kalah berats sama si teman itu kalo soal pengetahuan tentang seleb.
Yuks kapan2 kita adain acara 'mencela selebriti' :P

2:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

G lagi ngebayangin seorang eloe dan temen loe si pemerhati seleb itu dng hidung kembang kempis menahan "amarah" krn gak bisa ngakak.... pasti muka kalian "s-e-r-u"

6:18 PM  
Anonymous Anonymous said...

G lagi ngebayangin seorang eloe dan temen loe si pemerhati seleb itu dng hidung kembang kempis menahan "amarah" krn gak bisa ngakak.... pasti muka kalian "s-e-r-u"

6:18 PM  
Blogger nana said...

neng anonymous, ember bocor!
jangan sekali2 diulangi lagi pengalaman kami, gak baik menahan ketawa. Bisa sakit di dada.
It's very dangerous!!

2:51 PM  

Post a Comment

<< Home