<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, May 23, 2005

Kejutan Yang Menyenangkan

Syenangnya dapet kejutan…apalagi yang menyenangkan kayak wiken kemaren.
Ini dia daftarnya:

Pertama:

0817… sms: aku ntar tinggal masuk aja kan? Jng bilang siapa2 kalo aku mo datang ya..

Anjrit nih bocah, brasa diva banget geto loh! Gw tau narsis itu nikmat ya dek, tapi plis dong ah! Pake gak mau diketahui sama yang laen geto!
Huehehehe…dan kejutan pertama akhirnya datang juga! Dengan senyum lebar dan langkah kaki yang panjang-panjang walopun err…nggak tinggi-tinggi amat sih badannya *siap2 nangkis pentungan* datanglah HAUCUEN a.k.a MOI ke museum tekstil.

Aduuuhhh..kamu imyut sekali :P
Tapi lain kali kalo jalan ma gw mbok ya jangan cepet-cepet, keteteran neh!

Kedua:

Sms dari mas ambas yang berbunyi ‘gw dateng ma guest star’ bikin gw agak-agak gak sabar menunggu kedatangan beliau yang seperti biasanya err…agak telat.
Pas akhirnya nongol dari kejauhan, gw dah dilarang ngintip ma Anri. Tapi apalah daya…hasrat gak pengen kehilangan moment ternyata lebih besar ya..

Dengan sedikit maksa (iyalah maksa, lah kan gak gampang ngangkat badan yg mulai agak berat ini dari duduk di kursi kecil tempat membatik) akhirnya gw berhasil melihat rombongan yang akan segera tiba.

Yang paling depan itu pasti Oom Yo dong ah! Secara gw kan paling gak bisa lepas dari pesona jambul wijayanya itu, dari jarak 50 m juga gw bakal bisa ngenalin sosoknya deh!

Eh ada ceweknya. ITU PASTI GOLDA! Stralah..tebakan gw pasti bener, lah dia kan dah ninggalin message di SB kalo bakalan dating ke Museum Tekstil hari itu hihihi…

Nah yang di tengah agak mencurigakan. Imyut (baca: msh kecil n lutju) juga ya… Capa cih itu??? *deg-degan mode on*

Mas Ambas: ini Nauval!
Me: Nana…*agak nganga dikit sambil salaman* Nauval??
Nauval: halooo…*senyum manis*
Me: Ini Nauval beneran? Yang di SIN kan?? Aduuuhh…beneran ya! Kenalan lagi ah. Saya NANA…*mencoba menyaingi senyumannya*

Hihihi… I was shocked ngeliat ada NAUVAL yang notabene nyaris gak pernah kepikiran buat bisa ditemuin dengan mudah. Di SIN geto loh! Gw gak akan mau dengan suka rela menyerahkan 1 jeti duit tabungan gw buat bayar fiscal kesana. Kalo dibayarin kakak gw (ini yang paling sering) ato dibayarin ma kantor (in my dream) sih masih mau dueeeehhh…

PAL, kamu juga imyut ternyata ya…

Ketiga:

Lagi asik di booth ATM BCA mall Ambas. Lah kok pas keluar di deket pintu ATM ada…BASKIN!!!!
Yuhuuuu…apa kabar dunia??? Hihihi…
Ceu, lo emang bener-bener original yah! :P

Sungguh kejutan-kejutan yang sangat menyenangkan.
Peserta mbatik yang lain…off the secara kita dah sering ketemu dimana-mana ya..jd ketemuan ma kalian yang kemaren itu gak bisa dikategorikan sebagai surprise dong ya… *buang muka* :P
Tapi teuteup buat smuah… Thanks for brightened my day!! ;)

11 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Emang gw masih original semua koq Jeng, belum pake suntik2 kolagen ato silikon, belum ada bedah plastik apapun
* ngitung2 uang di celengan, kalo dah cukup mari kita bedah plastik*

5:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

Emang gw masih original semua koq Jeng, belum pake suntik2 kolagen ato silikon, belum ada bedah plastik apapun
* ngitung2 uang di celengan, kalo dah cukup mari kita bedah plastik*

--baskin--

6:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

Seperti kuis "siapa dia" atau acara "mimpi kali yee" ...hihihi
doel

2:06 AM  
Blogger Nauval Yazid said...

eh, gue dibilang imyut lhooooo, coba itu tolong link ke blog gue diganti dong kalo gitu ... *kedip2 in nana pake canting* :P

3:13 PM  
Blogger bagus_aa29 said...

jujur. minggu kemarin emang GREAT DAY! tapi tanpa kamu, apa seseru itu ya? (tampang muka sedih)

8:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Slamat Jalan ke kasihhhhhhh.......
Doaku mengiringimuuuu.......
Walau sebulan balik hanya sekaliiii......
Pasti dikau ku kenangggg.......

Doh, gua udah merep Mbak Uthe blom, secara, gua dibilang diva...!!!

Thanks ya Mbak, gua juga kok have fun banget hihihihi!!
Doh, minggu depan, mbatiknya kurang dech tanpa kehadiranmyu!!!!!

Sukses di Atjeh, ya?

ANRIIIII, apaan seh??? :)

8:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

Oh iya.. minggu depan tanpa Nana yah? Duh.. kurang seru nih.. Padahal punya Nana belon selesai bukan? Apa udah ikutan di pack di koper untuk nemenin ke Aceh?

Jangan lupa foto2 yahh... Jangan lupa ngecek blog juga kalo sempet.
Ati2 dijalan :D

11:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

jenengku kok ora di sebut.. piye toh mbak yu siji iki :D

4:13 AM  
Blogger dodY said...

gw nitip salam aja! secara gw ngga ikut gituh loh! kegembiraan itu terpancar di sini :-)

9:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

rio

aduhhh... jeng nana, miss you yesterday.

2:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site buy contact lens uk acuvue 2 Sunrise medical quicke zippie manual wheelchair The first dental brac es Supplements female portfolios young teen model asbestos cancer Li-ion battery charger acuvue Free free ionamin 1998 i30 infiniti Skipping car cd player Lexapro+delayed Ricky williams running back Tamiflu apotheke online 1st.com 2 acuvue contact lens Acuvue 2 colors opaques contact lens freshlook radiance baccarat alloys passion series

9:04 PM  

Post a Comment

<< Home