<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, May 10, 2005

Mau Oleh-oleh Apa?

Adi, sms: gw minggu pagi jd ke Bkk lanjut ke HK. Mo nitip apa? Gw bawain deh selama gak berat hehehe..
Me, sms: errr…apa ya Di? Gak kepikir apa2an nih.
Adi, sms: pokoknya jgn yg berat2 ya.
Me, sms: ya deh. Gw pikir2 dl ya.

Dan sampe Adi berangkat pun gw nggak dapet ide mo nitip oleh-oleh apa. Kejadian yg sama juga terjadi sebelumnya pas di pergi liburan ma gebetannya.
Gak tau ya, gw paling susah milih mo dioleh-olehin apa.

Abis gimana lagi, gw emang nggak pernah mengharapkan buat dapet oleh2 kok of the secara *Gusye bangGet deeeh…* gw tahu banget gimana enak nggak enaknya traveling (kerja n non kerja).

Bo’ plis deh, gw tau banget deh betapa hectic-nya sebuah acara jalan ke luar kota ya. Even itu adalah sebuah acara jalan-jalan santai bernama liburan. Gw dulu minimal 10 hari dalam sebulan selalu traveling ke luar Jakarta. Itu gw jalanin selama bertahun-tahun gitu deh. Dan gw selalu stress kalo ada yang nitip oleh-oleh yang spesifik gitu.
Ya iyalah… gw kan traveling sambil kerja ya. Yang namanya kerja di kantor gw sekarang ini, keluar kota berarti bekerja dengan jam kerja yang lebih panjang dari normal. Kondisi itu menyebabkan gw kadang nggak punya banyak waktu buat nyari oleh-oleh yang diharapkan sama si penitip.
Dan secara aslinya gw adalah anak yang baik budi sopan lagi berbudi luhur, gw selalu amat sangat merasa bersalah kalo sampe ngak bias bawain oleh-oleh yang dinginkan.

Tau nggak, gw pernah sampe bela-belain bawa brem dari Denpasar dengan merk khusus hanya gara-gara temenku kangen berats sama minuman beralkohol itu. Dan nyarinya ya… idih amit-amit deh kalo diinget2. Gw puas banget sih pas bisa ngedapetin itu brem *pura2 nggak inget gimana deritanya diliatin dengan jengah oleh orang2 karena cewek sealim gw ngubek2 Denpasar demi sebuah minuman beralkohol hihihi…*

Yang nggak bisa gw lupain adalah nyariin mutiara buat salah seorang temen lama. Nggak sengaja banget tuh dia telpon pas gw lagi break ngasih training di Mataram n emang berencana mo extend beberapa hari disana. Mutiara yang dia minta tuh amat sangat spesifik (ukuran, warna, bentuk, jumlah, dsb) n kalo dapet akan dipake pas dia menikah.

Gw terharu dia berencana mo menikah secara gw tahu banget gimana ancurnya tuh bocah. Jadilah setiap sore kalo sempet gw pelototin tuh satu per satu toko mutiara yang ada di Ampenan, Cakra, bahkan ke tempat2 yang jarang dijamah turis n penduduk local buat nyari mutiara idaman. Bo’ 4 hari gw liburan disana habis buat tour de pearl store deh n gw ngebatalin acara nginep di Gili Air (last minute banget) karena jumlah mutiara yang gw butuhin masih kurang.

Daaaaannnn…jerih payah gw terbayar lunas, tuntas (malahan untung kali) pas gw ngeliat dia tampil sangat anggun pas walking down the isle menjelang pernikahannya. Percaya deh ma gw, keanggunannya itu adalah karena satu set perhiasan dari mutiara yang menghiasai rambutnya, lehernya dan telinganya! Hehehe…

Satu lagi penyakit aneh, gw akan amat sangat merasa bersalah pada saat permintaan oleh-oleh yang iseng gw ucapin ternyata ditanggapi serius sama di traveler. Duh…waktu bapak ini bener-bener beliin gw oleh-oleh dari perjalanannya ke Cirebon gw sempet spicles. Bingung aja mo ngomong apa. Gw takut udah ngerepotin.

So Adi, if you read this, gw nggak akan minta oleh-oleh apa-apa. Bukan karena gw ngak mau dibawain oleh-oleh lo (sumpe deh kalo dibawain gw pasti jejingkrakan kayak err… ada deh! Hehehe..).
Lo bawain apa aja dari sono gw seneng kok. Nggak usah maksain diri nyariin gw sesuatu yang special ya bro. Cape! Kapan-kapan kan kita bisa pergi seneng-seneng bareng (mungkin gak sih secara kita punya selera liburan yg berbeda :P).
Yang penting lo seneng-seneng disana n bagi-bagi ceritanya setelah balik lagi ke sini.
Take care ya….

11 Comments:

Blogger Nauval Yazid said...

ngakalin ginian gampang!

Adi : Nana, ini ada gantungan kunci.

Nana : (sambil menahan rasa kecewa) Makasih banget, Adi! Gantungan kuncinya ... eeerrmmm ... bagus lho ... Emang di HongKong ada .. eerrm ... kangguru?

Adi : (tampang cool) Ya daripada ngga ada? Lagian kan (senyum iblis manis) it's the thought that counts.

Nana : ....... *%$&%&%&%&%!*!@&%&@$%&@ .... (silakan diisi sendiri lho)

:p

11:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

oleh2 cerita mau nggak? :D
Saya baru tahu kalau Nana itu alim...
doel

3:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

rio

samaaaaaaaaaaa... kenny nanya ma gue di ym kemaren mau dibawain apaan dari paris, hiks... *siriqnya gue sama itu anak*, dan gue bilang nggak usah repot2 deh:D. padahal sih aduuuhhh... gue pengen banget lho dibawain sepatu kulit dari prada gitu... hihihi...

12:10 PM  
Blogger isna_nk said...

kamu minta oleh-oleh apa sich Na.. aku baca bolak-balik kok enggak ketemu.. apa mataku udah temot ya :P

aku paling seneng kalau dari luar negeri dikasih oleh-oleh gantungan kunci sama coklat.. gampang khan.. ayo.. sapa mo ngasih akuuww *narsis dech :D

2:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

brem itu apaan sih... *bolot mode on* huhuuh

9:21 PM  
Blogger Unknown said...

mak, bawain oleh-oleh cerita yang selevel "sudah dong ooommm" :P

6:56 AM  
Blogger lucy said...

nana mau oleh2 apa ? gw mau ke bali minggu depan nih :P

11:41 AM  
Blogger dodY said...

ngga njaluk oleh2, mbak! wong ketemu awakmu angele minta ampun :-(

6:56 PM  
Anonymous Anonymous said...

oleh2:
- cerita2, foto2, dan COKLAT!!

3:03 PM  
Blogger Irfan said...

Duh, ternyata minta oleh2 bisa merepotkan juga ya? Padahal baru saja ku nitip sesuatu ama temenku. Nyesel deh :(

nb: ada tmnku yg lbh suka dikasih 'mentahnya' drpd sebuah oleh2 ;)

10:28 PM  
Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it xenical reviews tcptcpbuy xenical Yahoo college fantasy basketball riding blondes ruger 10buy xenical xenical prostate web site design houston how+to+design+web+page+0d0a Pre dental schools Textfield waterbed sheet

4:17 PM  

Post a Comment

<< Home