<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, March 17, 2005

Lo Lagi Jatuh Cinta Ya?!

Him: Mak, lo lagi jatuh cinta ya?!
Me: *nengok ke dia, jutek* Enggak!!
Ups…kok gw cepet banget ya ngejawabnya hiks…

Him: *senyum2 menyebalkan*
Me: Apa lo senyum-senyum!
Him: kayaknya dari tadi keliatan deh *wajah setan*
Me: ak..err..emm.. *blushing*

Sukurlah lokasi percakapannya gelap n kulit wajah gw juga gelap so… gw yakinlah kalo dia nggak ngeliat muka gw yang makin merah merona menggemaskan.

Was that showed obviously in my eyes?? (soale gw yakin kalo body language gw terkontrol)

Tapi secara beliau adalah drama queen eh… king n actor watak dengan tingkat kepercayaan diri yang menakjubkan, tentu saja beliau tidak peduli apakah memang dia ngeliat gw blushing ato enggak. Yang penting tuduh aja dulu. Hehhh….
Sampe akhirnya gw beneran ngerasa nih muka makin panas.

Kalo gw inget-inget, pertanyaan ini sebenernya bukan pertama kalinya dia tanyain buat cross check kondisi hubungan gw dengan beberapa object eh… orang yang berbeda. Kalo gak salah sih ini yang ke-4 kalinya hihihi…

Jangan-jangan gw emang cepet banget jatuh suka ya?! 4 kali *sigh*
Is it wrong?!

Me: *berusaha anggun* Terlalu cepet lo menyimpulkan gw suka ma dia mak.
Him: aha?!
Me: U know… this’s not that kind of easy *boong banget*
Him: hemm *bibir menipis*
Me: The more I know him…it’s getting err… makin plain kok. Biasa aja.
Him: Oh… *nada lemah nggak percaya*
Me: Well… whatever!

Sumpe deh gw nggak pernah mikirin se-menyedihkan itu keadaannya kalo gak ditanyain sama makhluk yang satu ini. Sekarang jadi mikir deh, beneran gak sih gw suka ma orang itu? Perasaan enggak deh. Ato gw ngerasa enggak tapi sebenernya orang bisa ngeliat kalo sebenernya iya?
Hiks…gw dah berusaha keras jadi aktris watak yang baik, tapi tetep aja susah banget menipu orang-orang terdekat.

Malem itu nyampe di rumah gw jadi males mandi. Cuma ganti baju, ngeluarin novel n ambruk ke kasur tercinta.
Huh nggak konsen deh bacanya!
Dalam hati gw merangkai kalimat yang bakalan gw ucapin kepada sang drama queen eh…king:
Gw kan dah bilang dari dulu, gw bisa jadi suka sama tuh orang. Dan itu yang paling gw hindari, yang nggak jelas juntrungannya kayak gini. Elo juga sih yang suka ceritain kebaikan-kebaikannya. Gw kan jadi suka meluangkan waktu 45 detik sehari mikirin dia. Huh!!

Hah???? Apa gw emang suka beneran ya????!!

11 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aduhaduh... kalo sampe males mandi dan nggak konsen sih biasanya emaaaaaaang benaaaaaarrrrrr...

nah yaaaaaaaa... nana lagi jatuh cintrong *kampungan mode on* sama sapa yaaaaaaaaaa????

siapa sih si drama queen ato king itu? kok gender aja masih nggak jelas gitu:P.

rio, yang imyut itu tuuuuhhhh...:D

3:21 PM  
Blogger Unknown said...

ehem..ehem..*batuk beneran* nah ternyata bener kan gosip itu :)

selamat aja deeehh...*wink2* ditunggu lanjutan ceritanya...hehe

4:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

hak...hak...hak.... klo loe gak jatuh cinta kenapa ngomongin yang kemaren muluuuuuu.... hayo....
JoeJoeR lah Ms.J. Anyway.... ternyataaaaaaaaaaa Nana Jatuh cinta... (ala Vina Panduwinata)

SweetAngel

6:28 PM  
Blogger nana said...

RIO tabok ye!! huh! *tetep graceful abis nabok*
biarlah si drama king itu tetap menjadi misteri (kampungan mana ma jatuh cintrong lo? :D)
JENG RIA lanjutannya??!! maksudnyaapamaksudnyaapamaksudnyaapa???!!!!!
JENG ANGEL saya biasa2 aja kok. bener deh *serius* :D

9:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ternyata langit masih biru, ternyata blog-nya Nana juga masih biru.. ternyata ada yg sedang penasaran dg kebaikan seseorang...cihuy... pasti nanti ada sambungannya :D
doel

1:07 AM  
Blogger Nauval Yazid said...

tiap kali hp bunyi, berharap itu sms ato telpon dari dia.
tiap kali dia lewat, mata ga pernah lepas mandangin dia.
tiap kali liat sesuatu, selalu mikir, "kira-kira dia suka ngga ya?"
tiap kali mau tidur, meluk bantal guling eret-eret sambil bayangin dia.

familiar dengan gejala-gejala ini?

selamat!

mbak Nana jatuh cinta! :D

9:23 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kalo sampe ditulis jadi posting di blog mah, brati emang lagi dipikirin bangeeeeet.

Kalo lagi dipikirin bangeeet, brati emang ada apa-apa :P

Entah mungkin lagi denial, atau mungkin takut berharap, atau mungkin malah berharap lebih jauh.. :P

Udah deh Na, sekarang nggak papa kok kalo ce yang "nembak".. :P

ps. jadi ini to, hasil dari perenungan di padepokan brajamusti? :D

9:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kalo sampe ditulis jadi posting di blog mah, brati emang lagi dipikirin bangeeeeet.

Kalo lagi dipikirin bangeeet, brati emang ada apa-apa :P

Entah mungkin lagi denial, atau mungkin takut berharap, atau mungkin malah berharap lebih jauh.. :P

Udah deh Na, sekarang nggak papa kok kalo ce yang "nembak".. :P

ps. jadi ini to, hasil dari perenungan di padepokan brajamusti? :D

9:52 AM  
Blogger Unknown said...

mak, siapa sih orang itu? kok sukanya bikin orang lain penasaran siiiih?

1:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP paraplegic+women+in+wheelchairs Getting off antidepressants menstrual cycle broker financial insurance life planning tapety subaru Eczema and penicillin phones salvage surveillance gratuite du reseau financial planning

12:40 AM  
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... Baseball game rule

7:08 AM  

Post a Comment

<< Home