<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, June 04, 2005

Menjawab SMS Dengan Pantas

SMS 1:
Tadi niatnya mo sms kamu pas jam 12..met ultah yah na..smoga mendapat yg terbaik dalam hidupmu, karir, jodoh, rezeki, dan semua kebaikan..
Jawabanku: Thanks ya...
Sebenernya aku pengen jawab: U r the best thing ever in my life. So..can I have u?

SMS 2:
Happy bday jeng… All d best deh!
Jawabanku: Tengkyu ya jeng..
Sebenernya aku pengen jawab: Susah bener hub kamu ya jeng. Kenapa sih ganti2 nomor terus? Menghindari mantan2 pacarmu yg msh neror ato menghindari debt collector?

SMS 3:
Mak, happy birthday ya! May God gives you a happy life, even though it’s hard to be true, but somehow you will make it. Keep the spirit gal!
Jawabanku: Thanks dear :) Btw ini no siapa seh?
Sebenernya aku pengen jawab: Thaks for the pray ya… I’ll keep my bitchy spirit!

SMS 4:
Selamat ulang tahun Bu Na. Ayoo kamu udah tambah tua, karir udah ok, tunggu apa lg sih? Ntar di aceh jgn lupa traktir aku yah :p
Jawabanku: Thanks ya neng :p
Sebenernya aku pengen jawab: Hah? Tua? Siapa??? *denial mode on* Ibu Siti kali yg tua! :p

SMS 5:
Ngepi besday nyai!
Jawabanku: Tengkyu mbokde!
Sebenernya aku pengen jawab: jgn lupa titipin sun glasses gw ke riva ya. Trus kl notebook-nya dah beres dipermak ma IT tlg segera dititipin ke org yg brangkat plg cepet ke Aceh. Sial gw lupa bawa kamera hiks.. Eh btw tar gw pulang kita ngoceh bersama ya hehe..

SMS 6:
Happy birthday honey! Wish this stage is your better life. Success on your work, have a good health, find your love one… Wish all the best for you honey…
Jawabanku: Thanks honey, hope this is a brand new happy life for both of us.
Sebenernya aku pengen jawab: Find my love one? Yang bener aja! Jadi selama ini lo pikir peranan lo dalam hidup gw sebagai apa? Err..partner in X-rated activity? :p

SMS 7:
Jeng Na, selamat ulang tahun ya.. Smoga tercapai segala yg dicita2kan.. Muah..
Jawabanku: Thanks ya… Secara cita2 gw agak muluk, tolong lo berdoanya yg lebih khusyuk lagi :p
Sebenernya aku pengen jawab: Sumpe lo pengen cita2 gw tercapai? Udah siap menghadapi semua resikonya? ;)

SMS 8:
Jeng ultah toh. Kapan? Aku ndak dpt bocoran apa2 ;) Smoga bahagia ya *mjelang jumatan mode on*
Jawabanku: Makasih atas doanya uda *sambil benerin jilbab*
Sebenernya aku pengen jawab: besok tlg sms lagi ya… aku pengen tahu isi hatimu yg sebenernya, keluar dr aura hari jumat yang religius ini.

SMS 9:
Gw gak percaya lo ultah hari ini! :D
Jawabanku: Terserah lo aja deh….
Sebenernya aku pengen jawab: Tapi gw percaya lo gila! :p

Yang di atas itu baru sebagian kecil contoh betapa monotonnya jawabanku kl ada orang sms ngucapin selamat. Sebenernya pengen kasih balesan sms yang beda-beda untuk masing-masing orang, tapi apalah daya imajinasiku suka mentok kalo harus berurusan sama kata-kata.
Yang ada sih keluarnya dari tengkyu ke tengkyu aja hehehe…
Ada gak sih biro konsultasi cara menjawab sms yang menarik dan pantas??

18 Comments:

Anonymous Q said...

Wealah, ternyata dirimu juga masih mikirin to gimana caranya menjawab dengan pantas :) Padahal kemaren sempet dirasanin sesama anggota gerombolan jawir, kalo sampeyan itu paling kreatif dalam urusan jawab-menjawab ;) dan kalo sampe ada yang mendirikan biro konsultasi cara menjawab, itu seharusnya direkturnya ya Ibu Nana ;)

Perlu ngucapain hepi besde lagi nggak sih disini? enggak kan ya? entar deh kalo udah ditraktir aja ya... hehehe :D

11:13 PM  
Blogger Nauval! said...

waduh ternyata! untung aku ga ikutan ngirim sms yah, mending nelpon langsung biar bisa ketauan nada suaranya gimana, kan agak2 ketauan kalo ditipu ato ngga gituh ... hihihihihi

eh itu sms yg no. 1, bikin penasaran deeehhhh :D

5:02 PM  
Blogger Irvan said...

loe nggak akan konsultasi ama gw kan mak buat urusan ini? :D

7:11 AM  
Blogger deltakirana said...

dan gw.... gak sms karena gw sibuk bikin karikatur jij... he3...

7:47 AM  
Blogger nizar said...

nanaaaaaaaaaaa *aduh, you always be my girl*..mungkin kita perlu kembangkan imajinasi kita berdua lagi :) yang semakin heboh yah :P

9:30 AM  
Anonymous YNa said...

sms 10 from me:
ultah yg kebrp jeng? yuk kita uji sapa yg msh berjiwa muda.. hehe.. met ultah ;)
jawab???

12:36 PM  
Blogger nana said...

Buat semuanya..tengkyu komennya ya *monoton mode on* hihihi..

Q traiktir? traktir? kau pikir aku perempuan macam apa? *gak nyambung mode on* :p

NAUVAL errr..yang pertama itu ya? err.. eniwei makasih atas rasa penasaranmu *blushing*

dQ, IRVAN secara gw tau kalian narsis, gw yakin lo bedua gak akan kasih bantuan atas kebingunganku ini hihihi..

NIZAR *hugs* yuuuukkk..berimajinasi :D

BUNDA YNA jawabanku: ah bunda bisa aja *sambil nyembunyiin akte kelahiran* :P

2:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

sapa tuh yang dipanggil uda? heran yaaaa... dia kan masih 26 gitu:P.

ndak suka aku dipanggil uda sama yang lebih tua, huh:P!

4:31 PM  
Blogger bagus_aa29 said...

kita sering kehabisan kata, sementara hati bicara banyak tentang cinta dan segalanya. gak pa2 kok. sekedar kata"thanks" udh mewakili perasaanmu yg sesungguhnya.

4:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

jeng NA, kok sms dari aku gak ikutan di posting? nggak bisa njawabnya ya? :D

sengaja nggak pake nama :P

5:05 PM  
Anonymous kang ebet said...

Ultah yang keberapa jeng ?? umure piro saiki jeng ?? :D

1:56 AM  
Anonymous Anonymous said...

SMS gue kok gak ada di daftar SMS yg loe posting sih !!! *protes*

he he he he gak usah panik gue gak sms kok, gak ada yg bersedia membocorkan nomormu padaku :(

Tolong di japri ya, siapa tau besdei tahun depan gue inget ;p

Way

7:50 AM  
Blogger irfan said...

Juni kali ini emang musim ulang tahun apa ya? mulai dari kakakku, bapakku, ntar lagi tmn lamaku, skrg kamu! aku aja blm ngucapin slmt ulangtahun bwt bapak, moso aku hrs nyelametin kamu duluan :p

9:43 PM  
Anonymous golda said...

wah.. secara bentar lagi gw akan mengalami hal ini, gw minta ide2 dunk Na, buat ngejawabin sms b-day yang ngga basi ..heheheh.. apa langsung makan2 ajah? biar jawabnya seru?

6:42 AM  
Blogger thirteen said...

huhuhuhu jeng jeng aku benernya pengen lho baca replymu tapi apa daya nomer hapemu aja aku ngag punya? eh situ punya hape gitu? huihiihihihi

9:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

Huhh, SMS ku kaga dimuat yahh...padahal gw udah konsultasi dulu utk merancang SMS ultah yang paling mengandung kutukan...! :P

---baskin---

9:51 AM  
Blogger Aal said...

met ultah ya na....moga panjang umur dan cepet dapet ...hehehe

10:50 PM  
Anonymous noldie said...

hepi belsdeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy! semoga cepet laku yah mak! hihihihihihi

10:43 PM  

Post a Comment

<< Home