<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, June 02, 2005

Ngapain aja Ultah Di Aceh?

Me, sms: Honey, inget gak kl besok gw ultah?
Him, sms: Wow! Honestly I forgot dear, but thanks 2 remind me :)
Me, sms: Gila ya lo lupa, huh!
Him, sms: Emang lo inget ultah gw tgl 26 ato 27?
Me, sms: Well…err… enggak sih hehehe… Tgl brapa sih yg benernya?

Aku sebenernya nyaris lupa hari ini ultah, kalo gak si unknown number ini kemaren malem nelpon n akhirnya menginspirasi buat kirim sms di atas :p
Ya begitulah kami. Sementara banyak orang di sekitar kami selalu mengingat tanggal kelahiran kami masing-masing, kami sebagai yang berkepentingan malah saling melupakan hehehe…

Tahun kemaren aku memperingati bertambahnya umur dengan serangkaian acara ngumpul ma temen n sodara. Tahun ini…di Aceh. Jauh dari semua kehebohan acara peringatan, dan terutama orang-orang yang bikin heboh.

Walopun lagi di Aceh ternyata jumlah ucapan selamat ulang tahun yang aku terima tahun ini malah bertambah dari tahun-tahun sebelumnya *ngusap air mata haru di sudut mata*
Malah tahun ini aku dapet kehormatan dibikinin satu entry khusus sama guru membatikku hehehe… Padahal minggu kemaren aku mangkir dari kelasnya karena harus ada di sini *ngasah golok karena inget foto2 narsis yg dibikin tanpa kehadiranku huh!*

Trus aku ngapain aja di hari ulang tahunku ini?
Err…buat para fans yang mau tahu *ehem* hari ini kegiatanku adalah:
* Dibangunin sama telepon: ‘happy b’day honey.. gw semalem ketiduran padahal pengen juga sekali-sekali ngucapin selamat ultah pas jam 12 malem hehehe… Tapi gw tahu kalo lo lebih suka ditelpon sekarang, coz I know exactly at this time u got delivered by your mother years ago…’ *meleleh mode on* :p
* Jelas bangun kesiangan karena semalem sibuk nerima telpon n balesin sms dari sejak jam 23.34 (ndut, akoe padamoe) sampe jam 02.55 WIB. Dan tentyunya terburu-buru memulai aktivitas hari ini (Pak Wis, aku gak sempet sarapan lagi hari ini, gak food combining banget ya).
* Buka acara training field staff baru. Maunya sih nungguin seharian tapi apalah daya aku gak bisa.
* Meeting ma CWS, ngejar Ronald CARE sampe ke ujung dunia, err…batalin janji meeting ma PCI, ngatur transfer field staff dari Sigli ke Nias, nerima keluhan n ngasih solusi buat anak2 lapangan, kelaperan, menggosip, kebingungan pas ngecek hasil data entry, ketemu admin & finance staff yang baru.
* Kebingungan bareng2 team Habibie Center, mikir jalan keluar masalah-masalah micro tapi kok ya esensial gitu lo!
* Kehilangan 1 pulpen n 1 pensil.
* Makan siang bareng ma semua project officer, tapi ayam gorengku masih ada darahnya *nahan mual*
* Terakhir sore ini, ngatur kiriman donasi high dose Vit A buat Kabupaten Nias n Nias Selatan.

Trus acara special buat memperingati bertambahnya umurku apaan dong??
Err…diner with someone (+ arrange diner buat ntar pas aku pulang ke Jakarta buat liburan) hihihi…
Aku dah cukup kecapean buat arrange acara lain. Cukuplah ini aja acara khususku tahun ini :p

12 Comments:

Anonymous Anonymous said...

sibuk betul ya jeng....
jaga kesehatan ya...

siberia

9:55 PM  
Blogger Unknown said...

mak, mumpung kamu disana nggak dinner bareng ama si anu? :P

7:08 AM  
Blogger deltakirana said...

mak... (ngikutin ipan) happy bday ya??? kpn traktirr (teteub)

moga dengan bertambahnya usia, tambah juga keyakinan jij untuk memilih seseorang jadi bagian dr hidupmu...
gw udah gak sabar pengen denger bang Andy nyanyi "if i never knew u"...
gak sabar juga jadi EO wedding elo na...n tentunya gak sabar punya ponakan baru dari elo, he3... (nyengir onta)
take care ya...

8:52 AM  
Anonymous Anonymous said...

Met ultah my dear honey bunny! Tapi doa tuluskoe buatmoe ditunda dulu ya, sampe.................. kau bisa mendapatkan dan memberikan no HP flight attendant itu padakoe..! HUHH! :D

--baskinthedeliciousicecream--

9:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

Walah walah sibuk sekali kamu Na! jaga kondisi badan ya.. cukup tidur, cukup makan dan vitamin..

Kita semua kan pengen kamu balik ke Jakarta in one piece Na :)

Way

10:05 AM  
Blogger Nauval Yazid said...

asyik, disebut pertama di postingan ini! huhuhuh! *banci tampil mode on teteeeuubb*

happy birthday, daaaarrrlliingg! semoga kamu bisa memasyaratkan karaoke disana dan mengkaraokekan masyarakat disana (anjrit, yg kedua koq lebih serem)

sampe bertemu beberapa bulan lagi, mmuuaahh!

10:26 AM  
Anonymous Anonymous said...

lhooo Nana kapan see ultahnya? (garuk2 kepala.. bt karena ketinggalan berita) apa pas Nana sms aku malem2 itu kali yee? Habisnya ngga ada yg kasi tau ke aku sih.. :((

Nana, selamat ultah yaa.. have fun (nikmatin) disana.. kan banyak ccp-an *teuteup* hehehe..

11:40 AM  
Blogger isna_nk said...

selamat ultah ya diajeng..... semoga panjang umur ... :) *sambil pelukan

btw.. tgl berapa sih pas ya? dan ini ultah ke berapa? *tanya-tanya.. emangnya mau ngasih kado? :D

12:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

hepi bersdei ya jeng. semoga aceh bawa berkah. *abis jumatan mode on*

2:15 PM  
Blogger dodY said...

melok-melik wis... happy ultah alias selamat birthday yah, jeng :-)

kapan dolan sby maneh?

4:43 PM  
Blogger nana said...

trima kaseh smuah yang udah mengucapkan selamat ulath ya...
thanks to my mum, thanks to God Almighty, thanks to all my fans..*brasa penyeraha Oscar, puas liat NAUVAL melongo liat gw dapet piala tahun ini* :D

2:58 PM  
Blogger bagus_aa29 said...

muridku yang baik....cepat kembali! aku kewalahan ngadepin pr blogger narsis, aku butuh tenagamu untuk mencela mereka.hihihihi

4:57 PM  

Post a Comment

<< Home