<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9640075\x26blogName\x3dthis+is+about+ME+and+me\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nanaworld.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nanaworld.blogspot.com/\x26vt\x3d-8684301165100716096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, February 12, 2005

Nggak Beraturan

  • Aku lagi pengen makan chinesse food yang bener2 yummy. Mmm..ayam garam kayaknya enak ya. Tapi jauh banget, musti ke kota.
  • Aku lagi bingung mo ngasih CD ato buku ya? Padahal nggak penting juga kok ngasih ke dia. Tapi aku tetep pengen ngasih, biar ada alasan buat ketemu *bitchy mode on*
  • Angpau angpau angpau yang banyak!!! Lumayanlah tahun ini jumlahnya hehehe… Walopun gak sebanyak tahun2 kemaren. Enaknya jadi single, walopun dah senior (tua kale!) tapi teuteup dapet angpau. Aku nggak peduli orang2 itu pada cemberut waktu ngasihin angpau. Salah sendiri kawin duluan! *wajah setan*
  • Ali mo ulang tahun akhir februari ini. Katanya tahun ini dia pengen parfum ajah n terserah aku mo kasih parfum apaan. Yah..musti segera nyari2 dari sekarang ya, daripada ntar dah mepet waktunya n (seperti biasa) aku pilih agak asal2an.
  • Maunya sih nabung lebih banyak, Cuma hasrat buat belanja masih susah ditahan. Kalo kata buku ‘Save or Sorry’ nabung tuh harus dengan komitmen bahwa kita lagi nyiapin masa depan yang cemerlang dan bergelimang harta. Brarti untuk saat ini aku masih masuk kategori orang2 gagal.
  • Tinggal minta tanda tangan sama Pak Roy aja pake ditunda2 nunggu abis imlek. Lah hari ini dia udah kabur ke Myanmar. Mending bisa nitip bawain oleh2, yang ada sih sayah menyesali keleletanku ini (backsound-nya tawa jahilnya beliau sambil nyukurin).
  • Pengen ngasih petuah ke Mbak Siti tentang bagaimana menjadi boss yang baik. Pokoke sampe nggak terungkapkan dengan kata2 deh kebeteanku sama dia. Butuh berpuluh2 tulisan kalopun aku mau nulisin. Mungkin nggak sih keadaannya dia sekarang ini akibat dia gak kawin2 juga ampe sekarang? *ngetok meja 3x biar gak ketularan*
  • Barusan dapet imel dari Erasmus University hiks… Sekali lagi aku sebel sama keterbatasan waktuku. Lha wong cuma ngirim gitu aja lo kok ya sampe tertunda2. Apa aku dah butuh sekretaris ya? Lha Mbak Siti aja nggak punya kok aku mo minta, opo tumon?
  • Wiken kemaren beli sandal. Mmm… Linea Pelle. Emangnya aku salah ya kalo hati n pilihanku jatuh ke benda2 bermerk cukup terkenal? Bukannya aku nggak mau beli yang lebih murah, tapi ini masalah selera to. Lha kebetulan yang lebih murah itu nggak cocok di hati dan di badan trus aku mau apa? Tega banget sih orang yang ngatain aku borju. Gak sopan!
  • Tiba2 inget, penemunya google tuh Larry Page sama Sergey Brin. Mereka tuh sama2 DO dari MIT.
  • Besok ada mid test di tempat kursus. Blom sempet belajar neh. Brarti ntar malem gak boleh hang out hiks..
  • Yang ada di deket2 Blok M tuh The Campa.
  • Milo tuh lebih enak yang produksi Malaysia. Yang produk Indonesia terlalu manis.
  • Aku paling males kalo harus nginep di Kalibata soale disana isinya cowok mulu. Mreka gak pernah tertarik sama diriku yang imut ini :P

Udah ah! Beginilah kalo lagi kurang kerjaan.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hehehe...antik...milo Malaysia memang lebih enak dibandingkan milo Indo
Penemu Google memang DO dan menerima para jenius DO untuk kerja bareng
Angpau memang hanya utk yg single ya...saya bakalan dapat dong:D
Doel

1:27 AM  

Post a Comment

<< Home